Harga Tiket Masuk Dan Lokasi The Le Hu Garden Medan

shares |

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi The Le Hu Garden Medan - Ada banyak cara untuk mengisi waktu liburan. Piknik ke tempat tempat wisata tentu menjadi hal yang biasa dilakukan Liburan ke taman, bisa jadi alternatif jika kamu malas menempuh jarak yang jauh untuk berwisata ke pantai ataupun pegunungan. Apalagi dewasa ini banyak taman yang direnovasi dan dipoles dengan sentuhan sentuhan kekinian. Sebut saja seperti taman cikaret di Bogor ataupun taman ponggok di Jombang. Sementara itu buat yang tinggal di medan bisa menuju ke The Le Hu Garden. Taman yang satu ini hits banget di instagram lantaran memiliki banyak spot spot foto keren.

Harga tiket masuk ke tempat wisata biasa jadi pertimbangan oleh para wisatawan. Namun kamu gak perlu khawatir soal hal tersebut. Sebab tiket masuk the le hu garden ini sangat terjangkau. Meski murah, didalamnya kamu bakal disuguhkan berbagai hal yang menarik. Tentu saja spot spot yang instagenic menjadi daya tarik utamanya. Kamu bisa berfoto di tengah bunga warna warni yang tengah mekar. Ada juga spot spot seperti jembatan merah, jembatan bambu, deck view dan lain sebagainya.
Harga Tiket Dan Lokasi The Le Hu Garden Medan
Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden Medan
Selain hunting foto, ada banyak hal yang bisa dilakukan di Lokasi the le hu garden. Mulai dari memancing, menyewa sampan dan berkeliling danau, hingga belajar bercocok tanam. Kalau sudah capek dan perut mulai keoncongan, langsung saja menuju ke restonya. Tenang saja harga makanan di the le hu garden juga terjangkau. Misalnya bakwan jagung seharga Rp 10 ribu/ porsi, teh panas Rp 5 ribu, Kopi Luwak Rp 10 ribu dll. Sementara itu untuk makanan berat harganya mulai Rp 20 ribuan sampai Rp 60 ribuan.

Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden Medan

Tak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk liburan kesini. Setiap pengunjung hanya dikenakan tiket seharga Rp 10 ribu. Bahkan harga tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir. Jika ingin liburan lebih laa, the le hu garden juga menyediakan rumah pondok dari bambu yang bisa kamu sewa untuk bermalam.

Lokasi The Le Hu Garden

Sebenarnya secara administratif taman ini berada di jalan pendidikan, Deli tua Barat, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Namun karena dekat dengan medan, jadi banyak yang mengiranya masih berada di medan. Namun tak sedikit juga yang menyebutnya the le hu garden deli tua ataupun le hu garden marindal. Jadi gak usah bingung, semuanya sama (merujuk pada satu tempat) cuma penyebutanya saja yang berbeda beda.
Kesini juga: Spot Ala Belanda Di Merci Barn Medan
Harga Tiket Dan Lokasi The Le Hu Garden Medan
Lokasi The Le Hu Garden Medan

Rute Menuju The Le Hu Garden Deli tua

Untuk menuju le hu garden, kamu bisa menuju ke SMA N Deli Tua. Selanjutnya lurus hingga sampai kuburan jepang. Nah tak jauh dari situ nanti ada petunjuk jalan ke the le hu garden. Jika ingin menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan angkot jurusan aksara - simpang limun. Lanjut lagi naik angkot ke SMA N 1 Deli Tua. dari sini bisa menggunakan jasa ojek ataupun becak.

Sangat terjangkaukan harga tiket masuk the le hu garden ini? Sangat rekomended nih buat liburan bersama teman teman, pacar ataupun keluarga. Selamat liburan ya

Related Posts