Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Cikaret Bogor, Wisata Baru Yang Bakal Hits

shares |

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Cikaret – Bogor adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat. Setiap kali liburan tiba, banyak traveler dari berbagai kota membanjiri kota tersebut. Maklum saja mengingat topografi bogor yang dikelilingi pegunungan. Beberapa destinasi wisata di kawasan puncak maupun gunung salak mungkin sudah familiar di telinga wisatawan. Sebut saja seperti agrowisata gunung mas, the ranch mega mendung, cimory riverside, puncak mustika manik dan lain sebagainya. Namun bagaimana dengan wisata cikaret? Kedengaranya memang masih sedikit asing mengingat tempat ini belum lama dibangun.

Wisata cikaret adalah spot wisata baru di Bogor yang dibuat oleh PT. Antam Tbk yakni sebuah perusahaan tambang. Rencananya disini bakal dibuat Agro Geoedutourism, sebuah wisata tambang bawah tanah. Tentu ini menjadi destinasi baru yang tak ditemukan di daerah lain. Selain itu Lokasi wisata cikaret juga dilengkapi berbagai macam wahana dan fasilitas yang lengkap. Mulai dari taman buah, kolam renang, glamping, resto atau café,amphiteater camping ground, dan masih banyak lainya.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Cikaret Bogor
harga tiket masuk wisata cikaret bogor
Meskipun pembangunan taman cikaret belum sepenuhnya rampung, namun sudah banyak foto foto wisata cikaret yang menghiasi Instagram. Hal ini tak lepas dari beberapa bangunan ikonik yang ada didalamnya. Salah satunya adalah jembatan merah yang memiliki latar belakang curug dan perbukitan hijau. Lokasinya yang dikelilingi perbukitan hijau memang membuat setiap sudut di taman cikaret terlihat fotogenic.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Cikaret Bogor
lokasi taman cikaret bogor

Harga Tiket Masuk Wisata Cikaret Bogor 

Untuk saat ini belum diberlakukan retribusi masuk. Jadi kamu cukup bayar parkir saja dan bisa foto foto sepuasnya didalamnya. Namun jika pembangunanya sudah rampung, tentu akan diberlakukan tiket masuk wisata cikaret. Jadi tunggu apalagi, mumpung masih gratis :D
kesini yuk: Lokasi Jonggol Garden, Wisata Selfie Terbaru di Bogor

Lokasi Wisata Cikaret Bogor 

Taman cikaret tepatnya berada di jalan raya aneka tambang no. 5, Bantar Karet, Naggung, Bogor. Jika dari kota bogor memang agak jauh. Setidaknya kamu harus menempuh jarak 40 km atau sekitar 2 jam perjalanan. Lokasinya sudah dekat dengan Kawasan Gunung Salak Endah.

Rute Menuju Wisata Cikaret 

Jika mau ke cikaret kamu bisa melewati jalan raya dibadak – ciampea. Selanjutnya lewatlah jalan raya leuwiliang. Sesampainya di pertigaan tugu kujang antam, ambil yang lurus hingga ketemu pertigaan lagi (dekat supermarket). Dari sini ambil ke kiri, mentok pertigaan belok kanan. Selanjutnya tinggal lurus ikuti jalan dan akan sampai di lokasi wisata cikaret.

Related Posts