Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Yang Kecenya Gebangetan

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan – Negeri kincir angina Belanda memang selalu menarik. Oleh sebab itu banyak tempat wisata di Indonesia yang mengadopsi tema ala ala Belanda. Seperti tempat yang satu ini, sekilas kita tidak menyangka bangunan megah dengan kincir angina raksasa disampingnya tersebut berada di Medan, Sumatera Utara. Kincir angin setinggi 22 meter itu semakin ramai dikunjungi traveler dan menjadi viral di social media. Buat kamu yang belum sempat kesana, simak reviewnya dulu berikut ini.

Sebenarnya lokasi merci barn medan ini bukanlah tempat wisata. Kamu mungkin tidak menyangka jika tempat tersebut sebenarnya berfungsi sebagai kantor marketing sebuah area perumahan yakni Medan Resort City yang kemudian disingkat Merci.Jadi sebagian besar yang datang kesana adalah para anak muda medan dan sekitarnya. Tentu saja tujuan mereka hanyalah untuk berfoto foto. Berada disini memang seolah akan membawamu ke negeri belanda. Bagi yang suka bermain Instagram, ini adalah salah satu spot yang bisa meningkatkan popularitas kamu.
Lokasi Dan Tiket Masuk Marci Barn Medan
Tiket Masuk Merci Barn Medan
Suasana ala peternakan eropa pun kian kental dengan keberadaan dua ekor sapi di dekat kincir angina. Dua ekor sapi yang didatangkan langsung dari Belanda inipun diberi nama Molly dan Moomoo. Di lokasi terpisah terdapat juga dua ekor kuda. Bangunan unik dengan suasana eropa ini memang menjadi salah satu strategi untuk mempromosikan bisnis propertinya tersebut. Seperti yang kita ketahui, media social khususnya Instagram memang lagi di gandrungi oleh para anak muda di Indonesia. Tak pengunjung biasa saja, merci barn bahkan juga sering digunakan untuk lokasi foto prewedding lho.
 baca juga: Ini Tiket Masuk Taman Simalem Resort

Tiket Masuk Merci Barn Medan 

Untuk saat ini pengunjung tidak dikenakan biaya untuk berkeliling dan hunting foto disana. Kamu cukup meminta izin saja ke pihak keamanan dan bisa bebas berfoto foto. Kedepanya bakal dihadirkan beberapa spot lain seperti france garden, restoran apung, peternakan kuda hingga waterboom. Mungkin nanti bakal dikenakan tiket masuk jika wahana wahana tersebut sudah dihadirkan.

Lokasi Merci Barn Medan 

Wisata ala belanda di medan ini tepatnya terletak di jalan karya jaya, Medan Johor. Tak sulit untuk menemukanya karena bangunanya terlihat mencolok dari kejauhan. Akses menuju lokasi juga sangat gampang dan tak butuh waktu lama dari pusat kota medan. Buat kamu yang suka pamer foto di Instagram, jangan sampai ketinggalan ya untuk hunting foto disini.Habis dari sini kamu bisa nikmati bakso beranak medan yang tiada duanya.

Related Posts