Lokasi Dan Tiket Masuk Ranggon Hills Gunung Salak Bogor

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Ranggon Hills Gunung Salak - Sejak tahun lalu, wisata wisata perbukitan menjadi destinasi favorit dikalangan traveler terutama yang memiliki spot foto instagenik. Dimulai dikawasan Dlingo Bantul lalu kemudian menjamur di berbagai daerah mulai dari Malang, Magelang, Purbalingga hingga Bogor. Di Kota Hujan tersebut kita bisa menemukan tempat wisata perbukitan dengan spot gardu pandang yang kece seperti Rumah Pohon Pabongbon, Puncak Mustika Manik dan yang terbaru adalah Ranggon Hills. Tempat wisata di kawasan Gunung Salak Endah Bogor ini terbilang baru karena baru mencuat ke permukaan sejak pertengahan 2017 ini.

Lokasi Dan Tiket Masuk Ranggon Hills Gunung Salak Bogor
tiket masuk ranggon hills bogor

Dengan modal alam pegunungan yang memukau, tentu tinggal memberikan beberapa sentuhan untuk mengembangkan wisata di Lokasi Ranggon Hills Gunung Salak. Di media sosial sendiri, foto foto ranggon hills belakangan kerap viral. Hal ini tak lepas dari spot spot foto yang ada di Ranggon Hills Bogor seperti Rumah Pohon, Perahu Bambu, sampai ayunan langit seperti yang ada di The Lodge Maribaya. Yang paling menarik adalah spot berupa tempat duduk dan meja terbang seperti yang ada di Top Selfie Kragilan. Meski terlihat berbahaya, namun pihak pengelola memastikan akan keamananya. Dengan membayar tiket masuk ranggon hills, para pengunjung sudah bebas berfoto di spot spot yang tersedia dengan latar belakang ngarai hijau yang menyegarkan mata.

Alamat Ranggon Hills Bogor

Seperti yang kami sebutkan tadi, lokasi ranggon hills ini berada di kawasan Gunung Salak Endah. Lokasinya sangat dekat dengan curug pangeran yang lebih dulu terkenal. Jadi kamu pasti gak akan kesulitan mencari lokasinya jika sebelumnya pernah ke crug pangeran. Alamatnya sebenarnya juga sudah ada di google maps, tingal ikuti saja rutenya. Jika kesulitan membaca peta google maps, ikuti rute berikut
Lokasi Dan Tiket Masuk Ranggon Hills Gunung Salak Bogor
wahana di lokasi ranggon hills gunung salak

Rute Menuju Ranggon Hills Gunung Salak

Jadi jika dari kota bogor langsung saja emnuju Kawasan Gunung Salak Endah yakni melewati jalan Tenjolaya, Cibatok atau Cikampak. Namun lebih baik melewati cikampak karena rutenya lebih dekat. Ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di pertigaan terminal segog lalu belok kiri. Setelah itu kamu akan menjumpai pertigaan lagi lalu belok kiri lagi. Tinggal mengikuti jalan tersebut kamu akan sampai di Gunung Salak Endah.
Baca juga: Rute Ke Gunung Pancar Bogor

Harga Tiket Masuk Ranggon Hills Halimun

Sebenarnya harga tiket masuk ke ranggon hills ini cukup murah yakni Rp 10 ribu/ orang. Dengan tiket tersebut, kamu sudah bisa berfoto foto sepuasnya. Hanya saja untuk masuk ke kawasan gunung salak endah harus membayar tiket masuk sendiri yakni Rp 30 ribu. Kemudian ditambah lagi parkir di lokasi ranggon hills sebesar Rp 5 ribu. Hemm lumayan menguras kantong ya?

Related Posts