Ini Harga Tiket Masuk The Lodge Mariyaba Bandung Dan Paket Camping, Liburanmu Pasti Seru

shares |

Harga Tiket Masuk The Lodge Mariyaba Bandung - Kamu mungkin pernah melihat foto ayunan dengan latar belakang pegunungan nan hijau di timeline instagram. Tempat tersebut adalah sebuah wisata terpadu di kawasan Maribaya Bandung yang bernama The Lodge Earthbound Adventure. Lokasinya berada di pegunungan yakni di hutan raya juanda atau tahura. Bagi kamu yang suka hunting foto, jangan sampai melewatkan tempat wisata yang photogenic ini. Ada beberapa spot foto yang instagramable seperti rumah pohon dan mountain wing atau ayunan. Selain itu banyak wahana yang bisa menguji adrenalinmu. Kalau mau berlama lama lagi, kamu bisa mengambil paket camping di the lodge eartbound Adventur bandung.

the lodge maribaya bandung
tiket masuk the lodge maribaya

Bagi warga Bandung dan sekitarnya, tak perlu jauh jauh untuk menikmati sejuknya pegunungan dengan pemandangan yang memukau. The Lodge Maribaya adalah pilihan tepat untuk refreshing sekaligus untuk hunting foto. Selain pemandangan hijau pegunungan yang menyejukan, kamu bisa berfoto di spot spot yang sudah disediakan. Rumah pohon dengan background hutan pinus menjadi spot andalan disini. Selain itu bisa juga mencoba sky wing yakni ayunan yang berada di tepi tebing. Keduanya adalah obyek foto favorit yang kerap diunggah netizen di instagram. Jika ingin yang lebih menantang bisa mencoba zip bike. Dengan zip bike ini kamu bisa bersepeda di udara dengan seutas tali. Tapi tenang saja, untuk keamananya sudah dijamin aman.Namun untuk berfoto disini harus membayar lagi diluar tiket masuk the lodge maribaya. Biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp 20 ribu/ spot.
Tiket Masuk The Lodge Mariyaba Bandung
spot ayunan di the lodge maribaya

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya

Tiket masuk The Lodge Earthbound Adventure  Maribaya adalah sebesar Rp 15 ribu atau Rp 30 ribu jika ingin menambah makan. The Lodge Maribaya merupakan kawasan wisata terpadu. Jadi selain hunting foto, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainya seperti memberi makan kelinci, bersepeda, melukis, hingga outbound. Bagi para pengunjung yang mau mengadakan private party bisa menggunakan Dapur Hawu Resto, namun harus reservasi terlebih dahulu. Jika ingin mencari penginapan di The Lodge maribaya, tak perlu khawatir karena ada fasilitas penginapan dengan konsep camping. Tenda yang disediakanpun didesain dengan bentuk yang unik, jadi malamu pasti makin seru.

Harga Paket Camping Di The Lodge Maribaya

  • 4 Sharing: Rp 275 ribu/orang/malam
  • 3 Sahing: R[ 325 ribu/orang/malam
  • Double Occpancy: Rp 375 ribu/orang/malam
  • Single Occupancy: Rp 475 ribu/orang/malam
*) Tarif diatas sudah termasuk tiket masuk, welcome drink, tenda, breakfast, dinner, berkuda, memanah dan pendakian. 
Tiket Masuk The Lodge Mariyaba Bandung
paket camping the lodge maribaya

Lokasi Dan Rute Menuju The Lodge Maribaya

The Lodge Eartbound Adventure terletak di jalan maribaya timur km 6, Kosambi, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Lokasinya berada sekitar 5 km dari wisata Air Terjun Maribaya. Desa Cibodas sendiri merupakan daerah yang terletak di ketinggian 1312 hingga 2080 mdpl. Ketinggianya hampir sama dengan puncak gunung tangkuban perahu. Tak heran jika udara disini begitu sejuk.

Rute menuju the lodge lembang yang bisa kamu lalui bisa melalui Tol Pasteur menuju Jalan Setiabudhi atau ledeng. Dari sini arahkan perjalanmu ke Lembang melewati jalan maribaya dan de ranch. Dari sini lanjutkan ke curug maribaya dan berakhir di cibodas. Rute lain yang bisa kamu lewati adalah dari terminal dago menuju dago giri lalu maribaya dan berakhir di cibodas. Namun rute ini cukup sempit dan jalanya agak rusak. Jika menggunakan angkutan umum bisa melalui stasiun bandung dengan naik angkot St hall - Lembang atau Ciroyom lembang. Berhentilah di pasar Panorama Lembang, lalu masuk ke pasanya. Di ujung pasar tersebut ada angkot jurusan Lembang - Cibodas. Jarak menuju The Lodge dari sini tinggal sekitar 5 km lagi. 

Gimana tertarik untuk menghabiskan akhir pekanmu di tempat wisata yang lagi ngehits di Bandung ini. Nah untuk bertanya tanya seputar harga tiket the lodge maribaya terkini, bisa menghubungi nomor officialnya yakni 022 20454830.

Related Posts