Rute Dan Lokasi Kampung 3D Blitar, Wisata Selfie Keren Gratis Pula!

shares |

Rute Dan Lokasi Kampung 3D Blitar - Di era digital saat ini hampir setiap anak muda suka berfoto foto. Oleh sebab itu banyak tempat wisata yang mengusung konsep spot spot foto. Bahkan tak sedikit orang yang mau merogoh kantong cukup banyak demi mendapatkan hasil foto yang bagus; Kamu tentu pernah dengar dengan trick art 3D. Itu lho karya lukisan yang membuat ilusi optik pada mata. Dengan sebuah teknik melukis, para seniman ini mampu menggambar 2D namun terlihat seperti kenyataanya. Jadi ketika kita berfoto didepanya tidak seperti didepan lukisan melainkan sedang berada disuata tempat. Gambar gambar yang dilukis biasanya bertema ajaib namun terlihat sangat real.
Rute Dan Lokasi Kampung 3D Blitar, Wisata Selfie Keren Gratis Pula!
alamat kampung 3D Blitar
Wahana museum 3D ini belakangan sangat populer di beberapa negara seperti di Singapura, Thailand dan juga Indonesia. Di Indonesia kamu bisa menemukannya di DMZ Bali, De Mata Trick Eye 3D Museum di Jogja, serta Amazing Art World Bandung. Namun tentu saja untuk memasukinya harus merogoh kocek yang cukup dalam. Jika mau yang gratisan datang saja ke Blitar. Pasalnya di kota proklamator tersebut, kamu akan menemukan sebuah kampung yang dipenuhi dengan lukisan 3D. Letaknya disebuah gang kecil yang berada diseberang Polresta Kota Blitar. Tak hanya 1 lukisan saja, ada banyak lukisan 3D yang bisa kamu temukan. Menariknya untuk berfoto disini tidak dipungut biaya alias gratiss.
Rute Dan Lokasi Kampung 3D Blitar, Wisata Selfie Keren Gratis Pula!
Lokasi Kampung 3D Blitar

Mural mural yang ada di lokasi kampung 3D blitar ini gak kalah keren dengan yang ada di museum museum 3D. Lihat saja foto diatas, benar benar seperti real bukan? Mulai dari jalanan yang dilukis seperti aliran air, hingga dilukis seperti ada jembatanya. Wow, keren abis! Ternyata lukisan lukisan 3D tersebut dibuat oleh warga setempat dan tangan kreatif dari bocah ngarep resort (Bongares) di Blitar. Sebagian besar temanya adalah permainan jaman dulu karena untuk mendorong anak anak yang sudah mulai kencaduan gadget. Kampung ini juga terpilih mewakili Blitar dalam lomba kelurahan berseri se provinsi Jawa Timur lho. Hebat kan? Jika di museum museum 3D di kota kota besar harus membayar tiket masuk, disini kamu tidak akan dipungut biaya seperserpun. Tapi jangan lupa selalu jaga kebersihanya ya! Lantas dimana alamat kampung 3D blitar ini?


Lokasi Kampung 3D Blitar

Alamat kampung 3D ini tepatnya di RT 3, RW 1, dusun Kepanjen Lor, Kelurahan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Lokasinya berada di sebuah gang yang ada didepan Mapolres Blitar. Bagi kamu yang tinggal di daerah Blitar yuk agendakan kesini mumpung masih sepi.

Rute Menju Kampung 3D Blitar

Lokasi Kampung 3D Blitar ini berada ditengah kota jadi sangat mudah ditemukan. Jika dari alun alun blitar tinggal berjalan arah timur melintasi jalan semeru kemudian melintasi jalan cokroaminoto. Setelah sampai dipertigaan beloklah kekiri dan kamu akan menemukan mapolres blitar Tepat didepan mapolres tersebutlah terdapat sebuah gang yang dihiasi dengan berbagai lukisan 3D.

Wisata Di Blitar Lainya


Related Posts