Nih Lokasi Zegra Talun Blitar, Rumah Terbalik Di Kawasan Rabbit Park Blitar

shares |

Lokasi Zegra Talun Blitar - Setahun belakangan geliat wisata di Blitar mulai meningkat. Tempat tempat wisata yang memiliki spot instagenik mulai dikembangkan. Selain berkonsep gardu pandang seperti di bukit bunda, puncak kejora ataupun kaloka lodoyo, Blitar kini juga memiliki spot foto indoor lho. Tempat tersebut bernama Zegra yang mengusung konsep rumah terbalik seperti up side down di Jogja. Lokasinya berada di kawasan rabbit park yakni di Talun Blitar. Dengan pose dan angel yang pas, pengunjung bisa berfoto seolah olah terbang dan diluar nalar pikiran.
Nih Lokasi Zegra Talun Blitar, Rumah Terbalik Di Kawasan Rabbit Park Blitar
Alamat zegra blitar
Tak hanya rumah terbalik saja, di lokasi zegra talun blitar ini, sobat juga bisa menemukan rumah hobbit spot foto yang lagi hits di berbagai kota, pohon cinta dan juga rumah pohon. Semua spot spot tersebut dibungkus menjadi satu kawasan wisata bernama rabbit park. Berwisata kesini, tentu wajib membawa kamera karena banyak sekali spot foto yang instagramable. Seperti di rumah hobbit dengan rerumputan hijau disekitarna, rumah pohon dengan view yang menyegarkan mata atau masu ke rumah terbalik yang memiliki berbagai spot unik.

Zegra adalah satu satunya spot rumah terbalik di Blitar. Oleh karena itu meski belum lama dibuka selalu ramai oleh pengunjung. Tak hanya namanya saja, segala perabotan yang ada didalam rumah tersebut dibuat secara terbalik. Jadi berada didalamnya seolah olah memang rumahnya sedang terbalik. Kamu bisa berfoto dengan berbagai macam gaya sehingga ketika hasil foto dibalik maka kamu seolah jadi melayang. Coba deh liat foto dibawah ini, keren ya? lantas dimana sih alamat zegra blitar ini?
Nih Lokasi Zegra Talun Blitar, Rumah Terbalik Di Kawasan Rabbit Park Blitar
lokasi rumah terbalik blitar

Lokasi Zegra Talun Blitar

Zegra talun blitar berada dikawasan rabbit park yakni di desa Wonorejo, Kecamatan talun, Blitar Jawa Timur. Dari blitar kota, butuh waktu tempuh sekitar 1 jam-an. Tak sulit untuk menemukan lokasinya, kamu juga bisa mengikuti peta google map berikut ini.

Harga Tiket Masuk Zegra Blitar

Untuk berfoto didalam rumah terbalik, para pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20 ribu/orang. Sedangkanjika ingin memasuki kawasan rumah hobbit dikenakan biaya Rp 10 ribu/pengunjung. Cukup murah, mengingat berbagai fasilitas yang disediakan dan berbagai spot foto menarik.

Rute Menuju Zegra Blitar

Jika mau ke zegra, langsung saja menuju ke desa Wonorejo, kecamatan Talun. Jika dari wlingi tinggal berjalan ke arah barat. Nanti sebelum polres blitar kamu akan menemukan pertigaan. Jalanlah ke selatan sekitar 300 meteran lalu belok kekanan. Sedangkan jika dari blitar kota, arahkan perjalananmu ke timur melewati kanigoro hingga sampai di polres blitar. Setelah itu ambilarah talun dan akan bertemu pertigaan. Dari sini tinggal berjalan ke selatan sekitar 300 meteran dan sampai di Lokasi Zegra Blitar.

Related Posts