Rute Dan Lokasi Hutan Pinus Gogoniti Blitar, Ada Gembok Cintanya Lho

shares |

Rute Dan Lokasi Hutan Pinus Gogoniti - Blitar kini telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Keindahan kota kelahiran Bung Karno tersebut belakangan ini mulai tersebar di timeline instagram. Para pelancong akan disambut dengan beragam tempat wisata di Blitar terbaru mulai dari wisata dengan konsep gardu pandang, spot foto outdoor hingga spot foto indoor yang unik. Selain kaloka lodoyo, bukit bunda ataupun rabbit park, ada juga wisata alam di blitar yang lagi hits dikalangan anak muda. Tempat wisata tersebut adala hutan pinus gogoniti yang berada di kecamatan Kesamben. Wilayah ini berada di tengah tengah Malang dan Blitar dan berada di jalan nasional yang menghubungkan dua kota tersebut.


Rute Dan Lokasi Hutan Pinus Gogoniti Blitar
Spot foto hutan pinus gogoniti blitar
Lokasi hutan pinus gogoniti baru dirilis sebagai tempat wisata beberapa bulan yang lalu. Namun sekarang sudah cukup banyak para pengunjung yang berdatangan. Ini dikarenakan hutan pinus gogoniti memiliki sejumlah spot foto yang instagramable. Bagi yang suka beswafoto, silahkan datang kesini untuk melengkapi koleksi foto di akun instagramu. Spot spot foto yang kerap diserbu oleh anak muda adalah gembok cinta, tangga yang ditata dengan bambu bambu serta rumah pohon. Tak sedikit juga yang membawa hammock dan bergelantungan diantara pohon pinus. Kamu bisa melihat potret keindahan hutan pinus gogoniti di akun instagramnya yakni @wisatagogoniti.
Mampir Juga Di: Lokasi Rumah Terbalik Zegra Blitar
Rute Dan Lokasi Hutan Pinus Gogoniti Blitar
Gembok cinta di lokasi hutan pinus gogoniti blitar
Bagi yang ingin mengunci cintamu di gembok cinta, juga disediakan gembok seharga Rp 15 ribu. Sedangkan jika ingin hammock-an, disediakan juga tempat persewaan. Selain hunting foto dan bersantai menikmati kesejukan hutan pinus, kini di lokasi gogoniti park terdapat beberapa ekor kuda lho. Nah kalau kamu tertarik untuk naik kuda tersebut cukup membayar Rp 10 ribu aja sob. Nah jika perut mulai keroncongan tapi tak membawa bekal dari rumah, silahkan menuju warung warung di sekitar hutan pinus gogoniti blitar ini. Menariknya di warung tersebut tersedia voucher wifi sehingga jika kebetulan kartu yang kamu gunakan tidak ada sinyal bisa membeli voucer tersebut dan langsung terkoneksi dengan internet. Sebuah terobosan baru di sebuah tempat wisata alam apalagi di tengah hutan. Bagi kamu yang belum tahu alamat hutan pinus gogoniti blitar ini, ikuti petunjuknya berikut ini.

Lokasi Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Alamat hutan pinus gogoniti ini terletak di desa kemirigede, kecamatan kesamben, kabupaten blitar, Jawa Timur. Lokasinya sangat mudah diakses karena berada tak jauh dari jalan nasional. Bagi kamu yang sedang dalam perjalanan dari blitar ke malang atau sebaliknya pasti bisa mampir di hutan pinus gogoniti ini terlebih dahulu. Lokasinya bisa dilihat di peta googlemap dibawah ini.


Rute Menuju Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Jika dari blitar kota silahkan menuju ke desa kesamben. Selanjutnya dari SPBU Kesamben, berjalanlah ke utara menuju desa pagerwojo-desa tepas dan akan sampai di desa kemirigede. Setelah bertemu dengan pertigaan (dekat masjid) beloklah kekiri. Disini juga sudah ada petunjuk arah menuju lokasi hutan pinus gogoniti. Jika dari kesamben, jarak menuju hutan pinus gogoniti sekitar 11 km dengan kondisi jalan yang beraspal. 

Related Posts