Harga Tiket Masuk dan Lokasi Big Garden Corner Denpasar Bali

shares |

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Big Garden Corner - Jika kamu mengenal Bali hanya dari wisata alamnya saja, mungkin kamu kurang jauh dalam mengeksplore pulau dewata tersebut. Pasalnya ada banyak wisata buatan yang tak kalah menarik. Coba saja ke Big garden corner yang berada di Denpasar ini. Nuansa alamnya yang sejuk dipadukan dengan berbagai macam fasilitas membuat tempat ini layak untuk dijadikan destinasi di akhir pekan. Penasaran seperti apa tempatnya? yuk simak reviewnya berikut ini

Di lokasi Big Garden Corner Denpasar kamu bakal disuguhi ratusan patung atau arca buatan. Ada sekitar 600 patung klasik dan 60 persen diantaranya bisa dikatogorikan sebagai patung besar. Dengan latar belakang persawahan hijau dan area wisata yang dipenuhi oleh rumput hijau, menjadikanya tempat asik buat bersantai. Kamu bisa duduk duduk manja diatas lazy bag dan sambil ngobrol santai bersama teman teman. Tak hanya sekedar menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai, big garden corner juga menjadi tempat asik buat para fotografer maupun generasi milenial yang suka berselfie ria.
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Big Garden Corner Denpasar Bali
Harga Tiket Masuk  Big Garden Corner Bali
Salah satu spot yang cukup menarik perhatian para pengunjung adalah miniatur borobudur. Bagi warga Bali, gak perlu jauh jauh ke Magelang Jawa Tengah cukup berkunjung ke Big Garden Corner ini saja. Selanjutnya ada juga spot spot seperti gerbang cinta yang dipenuhi bunga bungaan, lintasan payung warna warni, rumah pohon dan beragam ornamen lainya. Pokoknya tempatnya instagramable banget deh, jadi pastikan memorimu masih menyisakan ruang yang banyak. Jadi bisa puas berfoto foto disana.. Selain spot spot foto, obyek wisata yang satu ini juga dilengkapi taman bermain anak dan restoran.
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Big Garden Corner Denpasar Bali
Alamat Big Garden Corner Denpasar Bali

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Denpasar Bali

Untuk dalam memasuki lokasi wisata, kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp 25 ribu. Tiket masuk big garden corner ini nantinya juga bisa ditukarkan dengan soft drink. Selanjutnya kamu bisa bebas berfoto foto didalamnya. Namun khusus bagi yang mau foto prewedding dikenakan tiket khusus yakni sebesar Rp 200 ribu.
baca juga: Rangkung Hill Gianyar Bali Punya Wahana Seru Yang Bikin Jantung Bergetar

Lokasi Big Garden Corner Bali

Salah satu tempat hunting foto terbaik di Bali ini berada di jalan by pass ngurah rai, sanur, Denpasar . Lokasinya persis sebalah barat perempatan padang galak - jalan waribang. Tentunya saja tempatnya sangat mudah diakses baik yang dari kuta, sanur, nusa dua maupung canggu. Tinggal menggunakan jasa taksi saja untuk menuju big garden. Sementara itu untuk jam bukanya sendiri mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Namun saran kami datanglah pada sore hari. Selain suasanaya yang tidak terik, cahaya matahari yang soft juga membuat hasil fotomu jadi lebih baik.
baca juga: Ini Lokasi Wanagiri Hidden Hills Yang Pernah Jadi Tempat Pembuangan Mayat

Demikian tadi harga tiket masuk big garden corner denpasar bali. Buat kamu yang suka main instagram, wajib datang kesini. Dijamin gak bakalan nyesel. Oh ya tempat ini juga bisa disewa untuk acara acara seperti gathering maupun wedding party lho. Daya tampungnya bisa mencapai sekitar 1000 undangan.

Related Posts