Lokasi Dan Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar Bali Yang Punya Wahana Treetop

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar – Bali memang dikenal memiliki pantainya yang ciamik. Namun pariwisata di Bali gak Cuma melulu soal pantai saja. Masih ada banyak spot wisata yang saying untuk dilewatkan. Salah satunya adalah rangkung hill ini, dimana kamu bisa bersantai, hunting foto, hingga menjajal wahana permainan yang menantang adrenalin. Tempat wisata yang satu ini cocok buat semua kalangan, jadi pas banget kalau kamu liburan sama keluarga.

Lokasi rangkung hill gianyar bali sebenarnya adalah berupa camping ground. Namun disana ada begitu banyak wahana permainan dan fasilitas yang akan mengisi liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Mulai dari kolam pancing, restoran, fun game, flying fox hingga wahana tree top yang menegangkan. Lokasinya juga dibuat se-instagenic mungkin sehingga kamu juga bisa hunting foto. Ada beberapa spot yang keren seperti lingkaran bamboo, payung warna warni, jembatan bamboo, perahu, hingga lazy bag yang ditata rapi diatas rumput hijau yang sekaligus bisa untuk bersantai.


Lokasi Dan Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar
Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar
Dari beberapa wahana tersebut, wahana tree top menjadi daya Tarik tersendiri. Jika kamu suka menonton acara ninja warrior dan ingin mencoba sensasinya, rangkung hill juga punya wahana serupa. Treetop game merupakan permainan seru melintas dari satu pohon ke pohon berikutnya. Nah untuk mencapai pohon berikutnya, kamu harus melewati rintangan yang berbeda beda. Mulai dari spider web, Burma bridge, pyramid balance, hanging ring balance, z bridge balance,monkey bar, sky land balance dan juga flying fox. Permainan ini terbagi jadi dua jalur yakni jalur pendek dan jalur ekstrem. Untuk jalur ekstrem kamu harus melewati rintangan ban balance diatas aliran sungai. Untuk melewati semua rintangan tersebut, setidaknya butuh waktu 2 jam.

Harga Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar Bali 

Bagi pengunjung yang mau masuk ke lokasi rangkung hill, dikenakan tiket seharga Rp 10 ribu. Kamu juga dikenakan biaya lagi jika akan menikmati wahana wahana disana. Misalnya untuk tree top game tiketnya sebesar Rp 120 ribu untuk anak anak dan Rp 170 ribu untuk dewasa. Sementara itu jika ingin memancing dikenakan sewa pancing sebesar Rp 15 ribu dan umpanya Rp 5 ribu. Kamu juga harus membayar ikan yang akan dimasak atau dibawa pulang yakni Rp 30 ribu/ kg. Nah jika ingin bermalam disana, bisa menyewa tenda berkapasitas maksimal 4 orang dengan biaya Rp 300 ribu.
Lokasi Dan Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar
Lokasi  Rangkung Hill Camping Ground Gianyar

Lokasi Rangkung Hill Gianyar Bali 

Rangkung hill berada di jl. By pass ida bagus mantra, Desa lebih, Gianyar, Bali. Lokasinya berdekatan dengan bali safari and marine park. Jadi jika mau kesana langsung saja ambil arah bali safari and marine park. Didekatnya ada baliho dengan tulisan alam adventure tree top. Ikuti saja petunjuk jalanya, tak lama kemudian akan sampai di lokasi rangkung hill desa lebih.

Demikian tadi harga tiket masuk rangkung hill gianyar bali. Jika kamu ingin menyewa tenda disana, kami sarankan reservasi dahulu. Sebab saat weekend ataupun musim liburan biasanya penuh. Kamu bisa menghubungi nomor 081236770172.

Related Posts