Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

shares |

Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Bunga Celosia  - Kawasan Bandungan di Kabupaten Semarang adalah salah spot yang memiliki udara sejuk dan view pegunungan. Hal ini lantaran Bandungan berada di kaki Gunung Ungaran. Sudah bisa kita tebak, setiap daerah dengan udara sejuk dan view keren pasti ada sejumlah destinasi wisata. Begitu juga di Bandungan Semarang, kamu juga bisa menemukan berbagai tempat wisata dan penginapan. Beberapa waktu belakangan ini pondok kopi dan basecamp mawar menjadi spot yang kerap viral di sosmed. Selain itu masih ada satu lagi nih yang menjadi perbincangan hangat para traveller semarang dan sekitarnya. Dimana lagi kalau bukan taman celosia bandungan.

Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Dewasa ini, spot foto dengan obyek bunga bunga bermekaran memang lagi ngetrend di kalangan traveller. Bagi warga Jogja, taman bunga amarilis menjadi sasaran empuk untuk berselfie ria. Sementara itu bagi warga semarang kini bisa mendapatkan spot serupa yakni di Lokasi Taman Bunga Celosia. Namun jenis bunga yang ditanam tentunya berbeda yakni bunga celosia dan bunga harbras. Colorfull,itulah kesan pertama ketika kamu memasuki wisata terbaru di semarang ini. Buat yang demen sama yang namanya bunga bungan, pasti betah banget deh. Selain dijadikan spot foto, kamu bisa membeli bunga yang sudah dikemas dalam polybag.Ada berbagai macam jenis bunga diantaranya bunga lavender, diantus, viia besar, hebras dll.

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia?

Setiap pengunjung yang ingin masuk ke lokasi taman bunga celosia hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu saja. Tiket ini hanya sebagai biaya perawatan tanaman saja. Hemm murah banget kan? tunggu lagi yuk langsung agendakan! Setelah membayar tiket masukkamu bisa bebas hunting foto disana.

Aneka Spot Foto Di Taman Celosia Bandungan

Jalan setapak yang dihiasi dengan pensi raksasa warna warni sudah menyambut kedatanganmu dari area parkir. Lokasinya cukup instagenic, jadi bisa sekalian buat berselfie ria. Diujung jalan tersebut ada sebuah loket, kamu bisa membeli tiket masuk taman bunga celosia disana. Melewati loket, kamu akan disuguhi dengan hamparan bunga hebras merah dengan beberapa kincir angin di tengah tengahnya. Spot inilah yang kerap dijadikan lokasi hunfot para pengunjung.

Seperti yang saya katakan tadi, di lokasi taman bunga celosia bandungan kita bisa membeli aneka macam bunga. Nah tempatnya tak jauh dari kincir kincir angin tersebut. Bunga bunga yang sudah dibungkus dengan polybag ini juga sudah diberi nama, jadi gak perlu bingung mau beli yang mana. Menjelajah lebih jauh lagi kamu akan mendapati spot landmark beberapa negara. Ada patung merlion (singapura), ada Menara effiel (perancis) dan kincir angin (Belanda). Saat ini memang baru ada tiga landmark, namun gak menutup kemungkinan bakal ditambah lagi. Sepertinya wisata terbaru di Bandungan ini akan menyaingi Merapi Park di Jogja.
Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Tak hanya cocok untuk anak muda jaman now saja, lokasi taman celosia juga cocok buat anak anak. Misalnya ada spot miniatur rumah jamur. Kemudian ada badut berkostum doraemon dibawah kincir angin raksasa. Anak anak pasti bakalan seneng deh kalau diajak kesini. Turun dari kincir angin besar tersebut, terdapat rumah hobbit. Meskipun sudah terlalu mainstream namun tetap saja masih jadi favorit para pengunjung. Di depan rumah hobbit terdapat spot berupa tanda love yang tertancap ditanah.


Rute Dan Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Alamat tepatnya berada di jl. wisata gedong songo km 05. Gak perlu bingung untuk menuju kesana sebab rute ke taman celosia bandungan ini searah dengan rute ke candi gedong songo. Jadi sesampainya di SPBU Gedong Songo, arahkan saja ke candi. Seratus meter kemudian kamu sudah sampai di lokasi taman celosia di kanan jalan. Dari jalan juga sudah terlihat kincir kincir angin.

Tiket masuk taman bunga celosia bandungan yang murah meriah dan memiliki spot spot super kece, rasanya ini adalah spot terbaik untuk menghabiskan weekend bagi traveller semarang dan sekitarnya. So, ajak teman temanmu dan agendakan segera. Oh ya fasilitas di taman celosia juga sudah lengkap kok ada mushola,kamar mandi dan warung makanan.

Related Posts