Rute Dan Lokasi Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

shares |

Rute Dan Lokasi Rumah Pohon Kampung Enam - Malang adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Banyak kita jumpai berbagai macam wisata di Kota Apel tersebut. Nah di tahun 2017 ini, Malang nampaknya menawarkan sesuatu yang berbeda. Dinas kebudayaan dan pariwsiata Malang memang lagi fokus untuk mengembangkan wisata kampung di tahun 2017. Tentu kamu sudah familiar dengan nama nama seperti kampung tridi, kampung warna, dan kampung putih. Kedepanya memang ada belasan kampung dengan tema yang berbeda beda.
Rute Dan Lokasi Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang
Lokasi Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang
Wisata kampung di Malang akan menjadi ciri khas yang membedakan dengan wisata wisata di daerah lain. Pengembangan wisata kampung di Malang ini tak lepas dari kesuksesan kampung warna warni. Dengan adanya wisata kampung, diharapkan wisatawan bisa berinteraksi dengan masyarakat di kampung kampung yang dikembangkan. Dengan demikian, ekonomi masyarakat juga akan mulai terangkat. Dan yang terbaru adalah kampung enam yang memiliki ikon rumah pohon.

Lokasi rumah pohon kampung enam memang baru diperkenalkan. Di media sosial instagram mulai bermunculan beberapa foto foto rumah pohon kampung 6. Ini menjadi wisata kampung di malang dengan gimmick kekinian. Selain rumah pohon, ada juga spot foto pohon pinus dengan udara yang sejuk. Para anak muda yang doyan berfoto foto, bisa melampiaskannya disini. Didepan rumah pohon tersebut ditanami dengan rerumputan dan bunga bungaan sehingga semakin terlihat fotoable. Karena tergolong wisata baru di malang, jadi masih belum banyak yang tahu alamat kampung enam ini. Berikut rute dan lokasinya, agar kamu tak kebingungan.
Wisata Terdekat:

Rute Dan Lokasi Rumah Pohon Kampung Enam

Kampung enam ini terletak di dusun patok picis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Untuk rute menuju kampung enak dari alun alun malang silahkan ke selatan melewati jalan raya gadang. Setelah sampai di pertigaan dekat mushola baitur rochim beloklah ke kiri. Lintasilah jalan raya tambakrejo hingga sampai di pertigaan dekat pangkalan ojek, lalu belok ke kanan. Lurus terus dan setelah sampai di perempatan sesudah pasar krebet belok ke kiri. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di pasar wajak. Dari sini silahkan bertanya ke warga setempat, karena belum banya plang petunjuk arah menuju lokasi rumah pohon kampung enam.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung enam

Tiket masuk ke kampung enam ini gratis. Para pengunjung hanya akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5 ribu/ motor. Tunggu apalagi, yuk serbu rumah pohon terbaru di malang ini.

Related Posts