Lokasi Dan Tiket Masuk Malang Night Paradise, Wisata Malam Di Malang Lagi Hits

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Malang Night Paradise - Wisata malam hari biasa kita temukan di kota kota besar di Indonesia. Biasanya  kerlap kerlip lampu menjadi daya tarik utamanya, seperti di Festival Of Light Kaliurang, Yogyakarta. Begitu juga di Malang yang kini punya wisata malam berkonsep serupa. Namanya adalah Malang Night Paradise. Ini menjadi tempat wisata terbaru di Malang lantaran baru dibuka bulan Juni 2017 ini. Kini bagi warga Malang ada alternatif baru selain BNS di Batu untuk mencari wisata malam.
Lokasi Dan Tiket Masuk Malang Paradise Night, Wisata Malam Di Malang Lagi Hits
harga tiket masuk malang night paradise

Kehadiran Malang Night Paradise tentu saja disambut hangat bagi warga ngalam. Wajar saja karena harga tiket masuk Malang Night Paradise ini lebih murah dengan Batu Night Spectacular yang lebih dulu terkenal. Namun memang di MNP tidak dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan seperti di BNS. Namun disini kamu akan menemukan berbagai lampion warna warni dengan bentuk yang unik. Bagi yang doyan "pamer" foto di media sosial, lokasi malam paradise night cocok banget buat hunting foto. Kamu akan menemukan ratusan lampion dengan bentuk yang berbeda beda seperti bunga bungan, kamur, hewan hingga karakter dalam film kartun.
Lokasi Dan Tiket Masuk Malang Paradise Night, Wisata Malam Di Malang Lagi Hits
lokasi malang night paradise
Malang Night Paradise adalah wisata kekinian untuk para anak muda yang haus akan spot foto. Tak hanya untuk anak muda kekinian saja, MNP juga cocok untuk anak anak. Adanya lampion yang berbentuk hewan purba seperti Tyrex dan Dinosaurus bisa menjadi sarana edukasi. Selain itu lampion berbentuk tokoh kartun juga pasti akan membuat girang sang buah hati. Jadi Malang Night Paradise adalah wisata malam di Malang yang cocok buat segala kalangan. Bahkan MNP di klaim memiliki ribuan LED yang meneranginya.
Baca Juga: Wisata Coban Putri, Memiliki Tangan Raksasa

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Malang Night Paradise bisa dikatakan wisata malam yang murah meriah. Untuk menikmati lampion lampioan yang spektakuler tersebut, para pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tiket masuk ke Malang Night Paradise ini hanya Rp 25 ribu/ orang untuk weekday. Sementara itu untuk weekend yakni hari sabtu dan minggu harga tiketnya naik menjadi Rp 35 ribu. Jika tertarik kesini, jam buka Malang Night Paradise ini dari jam 6 sore hingga 11 malam.


Lokasi Malang Night Paradise

Malang Night Paradise ini terletak di kawasan Hawai Waterpark. Kalau sebelumnya kamu pernah ke hawai waterpark, tentu tak akan kesulitan mencari lokasinya. Namun jika belum pernah, silahkan meluncur ke jalan Graha Kencana Raya Nomor 66, Desa Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur. Lokasi Malang Night Paradise sangat mudah di jangkau lantaran berada di dekat jalan raya.

Related Posts