Rute Dan Lokasi Kebun Bunga Begonia Lembang, Taman Romantis Di Bandung

shares |

Rute Dan Lokasi Kebun Bunga Begonia Lembang - Peran media sosial khususnya instagram memang cukup besar dalam perkembangan wisata belakangan ini. Banyak tempat tempat wisata yang terkenal setelah viral di instagram. Kebiasaan sefie maupun swafoto memang tak bisa dilepaskan dari anak muda masa kini. Beberapa tempat yang memiliki view unik dan indah seperti pegunungan, pepohonan ataupun tanaman bunga menjadi target foto anak muda kekinian. Namun sayangnya banyak yang tidak memperdlikan kondisi lingkungan. Seperti di taman bunga amarillys gunung kidul atapun di taman bungan baturaden yang rusak karena ulah anak muda yang ingin berselfie.
Rute Dan Lokasi Kebun Bunga Begonia Lembang, Taman Romantis Di Bandung
kebun begonia lembang bandung
Akan tetapi hal tersebut tak akan terjadi di lokasi kebun bunga begonia lembang, bandung. Bunga bunga disini sudah ditata rapi dan disediakan spot foto dengan background bunga bunga cantik. Beberapa spot foto yang menjadi favorit para pengunjung diantaranya bunga cinta, keong raksasa atau sekedar duduk di kursi dengan background bunga bunga cantik. Kebun Bunga Begonia merupakan kebun yang ditanami dengan hamparan bunga balinea dari Bali. Selain itu ada juga jenis bunga lainya seperti celosia, geranium, salvia dan lain sebagainya. Bunga balinea sendiri merpakan bunga cantik yang tumbuh di dataran tinggi dengan warna terang yang memikat. Di kebun bunga begonia bandung ini, tak hanya ditanami berbagai jenis bunga saja lho. Ada juga buah buahan dan aneka sayuran. Menariknya pengunjung bisa memetik sendiri buah dan sayuran tersebut.
Rute Dan Lokasi Kebun Bunga Begonia Lembang, Taman Romantis Di Bandung
spot foto di lokasi kebun bunga begonia lembang

Jadi selain berfoto foto di spot foto yang disediakan, pengunjung bisa memetik buah buahan dan sayuran di area khusus yang sudah disediakan. Sayuran yang sudah dipetik tersebut bisa di masak langsung lho di tempat yang disediakan pengelola. Berbagai sayuran di kebun bunga begonia lembang diantaranya cabai, terong, jagng, tomat, ceri, terong putih, brokol, selada air, dan lain sebagainya. Untuk oleh oleh, kamu bisa membeli bunga dengan harga mulai Rp 20 ribuan. Taman bunga ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Lokasi Kebun Bunga Begonia Lembang

Alamat kebun bunga begonia ini tepatnya terletak di Jl. maribaya nomor 120 A, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tak sulit untuk menemukanya, kamu bisa menggunakan kendaran pribadi ataupun angkutan umum. Fasilitas yang ada disinipun lumayan lengkap mulai dari tempat parkir, mushola, restoran hingga live music. Waktu terbaik untuk datang kesini adalah pagi hari ketika bunga bunga masih terlihat segar.
Wisata Lembang Lainya:

Rute Menuju Kebun Bunga Begonia Bandung

Rute yang bisa kamu lalui dari Bandung kta bisa melewati jalur dago - lawangwangi. Tempatnya berada sebelum pasar lembang. Atau jika kamu dari jalan setiabudhi (ledeng) langsung saja lewati pasar lembang menuju jalan maribaya dan melewati pusdikajen hingga sampai di lokasi kebun bunga begonia. Sementara itu jika menggunakan angkutan umum bisa naik angkota pasar lembang - cibodas.

Harga Tiket Masuk Kebun Bunga Begonia Lembang

Tiket masuk ke taman begonia ini cukup murah yakni hanya Rp 10 ribu/ pengunjung. Sementara itu jika kamu membawa kamera DSLR dikenakan tarif Rp 50 ribu. Dan bagi yang ingin melakukan foto pre wedding dikenakan tarif khusus yakni Rp 250 ribu selama 2 jam. Jika lebih akan dikenakan biaya tambahan Rp 100 ribu/ jam.

Related Posts