Tiket Masuk Dan Lokasi Pantai Ngudel Malang, Cocok Buat Camping!

shares |

Tiket Masuk Dan Lokasi Pantai Ngudel Malang - Berbicara tentang pantai di Jawa Timur, Malang mungkin berada di urutan pertama. Kota Apel ini memang memiliki sejumlah pantai pantai keren dengan pasir putih yang bersih. Apalagi semenjak adanya proyek JLS tahun lalu, sejumlah pantai baru di Malang pun mulai terekspos. Salah satunya ya pantai Ngudel ini.

Tiket Masuk Dan Lokasi Pantai Ngudel Malang
tiket masuk pantai ngudel malang


Pantai ngudel mulai terekspose di sosial media sejak 2016 lalu. Perlahan tapi pasti, pengunjung pantai baru di Malang ini mulai banyak. Salah satu alasanya di Lokasi Pantai Ngudel Malang cocok buat camping. Tak jauh dari bibir pantai terdapat pohon pohon yang rimbun, enak banget buat berteduh. Jadi kalau kamu mau cari tempat camping di pantai dengan suasana yang masih asri, silahkan agendakan saja di pantai ngudel. Tapi harus diinget, karena ombaknya besar jadi ada larangan berenang disini. Tenang saja kamu masih bisa bermain main di pasir putih yang membentang luas. Kendati demikian tetap saja banyak yang nekad untuk berenang.
Jangan Lewatkan: 10 Pantai Terbaru Di Malang

Pantai ngudel sendiri cukup bersih dengan pasir yang berwarna putih kecoklatan. Biasanya juga banyak yang memancing disekitar pantai. Jika kamu juga hobi mancing, bisa naik ke atas batu karang dan melemparkan kailmu dari sana. Waktu terbaik kalau mau ke pantai ngudel tentunya adalah sore hari karena bisa sekalian berburu sunset.

Lokasi Pantai Ngudel Malang

Pantai ngudel terletak di desa sidurejo, Kecamatan Gedangan, Malang. Lokasinya persis di sebelah pantai Ngantep. Akses jalan menuju pantai Ngudel dari JLS memang belum beraspal tapi gak jelek jelek amat kok.
Tiket Masuk Dan Lokasi Pantai Ngudel Malang

Rute Menuju Pantai Ngudel Malang

Dari kota Malang langsung saja arahkan perjalananmu ke Pantai Balekambang.  Jika sudah sampai di perempatan sebelum Pantai Belokambang, ambil arah kiri yakni melintasi Jalur Lintas Selatan (JLS). Empat kilo meter kemudian ada pertigaan ke pantai ngantep. Disana sudah ada petunjuk jalanya, ikuti saja arah pantai ngantep. Lokasi pantai ngudel berada di sebelah pantai ngantep

Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Malang

Meskipun tergolong pantai baru, namun sudah ada loket dan penjaga pintu masuknya. Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu/ orang. Harga tiket masuk tersebut adalah harga terupdate yakni tahun 2017.

Related Posts