10 Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah, Serasa Milik Pribadi

shares |

Pantai Terbaru Di Malang - Tak bisa dipungkiri saat ini Malang memang menjadi destinasi wisata paling favorit di Jawa Timur. Hal ini lantaran banyak tempat wisata yang kita temukan di Kota Apel tersebut mulai dari Gunung, Coban atau air terjun, taman rekreasi, hingga pantai. Khusus buat kamu para pecinta pantai, Malang juga memiliki beragam pantai cantik yang bisa kamu kunjungi. Bahkan kecantikanya tak kalah dengan pantai pantai di gunung kidul ataupun di bali yang memiliki pasir putih.

Kalau sedang liburan di Malang jangan hanya ke pantai balekambang ataupun pantai sendang biru saja. Pasalnya ada beberapa pantai tersembunyi di malang yang belum terjamah. Pantainya masih sepi, belum banyak traveler yang mengetahuinya.. Berkunjung kesinipun seperti pantai milik sendiri. Namun karena lokasinya yang tersembunyi, akses jalanyapun cukup sulit butuh perjuangan ekstra. Kali ini tim piknikyok.com akan mengulas beberapa pantai di malang yang baru dan masih sepi. Dimana saja? yuk simak ulasanya berikut

Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah Dan Masih Sepi


1. Pantai Teluk Asmoro

Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah
pantai terbaru di malang, teluk asmoro

Pantai teluk asmoro merupakan pantai baru di malang. Pantai ini baru dibuka secara resmi pada libur lebaran 2017. Keindahanya disebut sebut mirip dengan raja ampat. Hal ini lantaran adanya pulau pulau kecil yang mengelilinginya. Bentuknya yang seperti teluk, membuat ombak disini sangat tenang. Para wisatawan bisa renang sepuasnya. Lokasi teluk asmoro ini tereletak di Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Selengkapnya baca jalan menuju pantai teluk asmoro.

2. Pantai Batu Bengkung
Pantai berbatu ini memiliki ombak yang cukup ganas,sehingga sangat beresiko jika ingin berenang. Namun tak perlu sedih, sebab pantai batu bengkung menawarkan "private lagoon" yang berada di sekitar pantai. Cekungan cekungan batu karang yang berisi air tersebut bisa kamu gunakan untuk mandi. Karena menghadap ke barat, jadi sunset dari pantai batu bengkung bakal maksimal. Jika ingin berkunjung ke pantai di malang yang belum terjamah ini kamu bisa menuju ke pantai sendang biru lalu ke arah pantai bajulmati. Lokasinya berada 2 km dari pantai bajulmati.

3. Pantai Jonggring Saloko
Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah
pantai terbaru di malang. jonggring saloko
Pantai terbaru di malang selanjutnya adalah jonggring saloko yang cukup unik. Kamu tak perlu menceburkan ke laut untuk berenang, namun air laut yang akan mengampirimu. Di pinggir pantai tersebut terdapat kolam alami yang biasa digunakan untuk berenang para wisatawan. Ombak laut yang datang akan menghantam dinding tebing lalu mengalir ke kolam tersebut. Pantai jonggring saloko berada di desa mentaraman, donomulyo, Malang.

4. Pantai Ngliyep
Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah
pantai ngliyep malang
Saat ini pantai ngliyep memang sudah bukan menjadi pantai rahasia di malang lagi. Sebab potret keindahanya acap kali menghiasi lini masa media sosial belakangan ini. Ada banyak hal yang bisa kita temukan di pantai ngliyep. Mulai dari pulau kecil bernama Gunung Kambang yang terhubung oleh jembatan kayu, Bukit Cinta Kasih, serta teluk putri yang memiliki pasir putih. Pantai ngliyep berjarak 62 km dari kota malang tepatnya di Desa Kedung salam, Donomulyo, Malang.

5. Pantai Mbehi Dan Teluk Bidadari
Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah
pantai di malang yang tersembunyi, pantai mbehi
Untuk menuju pantai mbehi memang tak mudah, sebab kamu harus menerobos hutan kemudian menuruni tebing. Namun kecantikanya akan membuatmu takjub. Pantai mbehi adalah salah satu pantai tersembunyi di malang dan belum terjamah banyak wisatawan. Disini kamu akan menemukan 2 fenomena alam yang unik. Pertama adalah batu karang yang berlubang serta menyerupai kawah. Lubang tersebut tembus ke permukaan air laut. Ketika ombak datang maka air akan menyembur dari lubang tersebut. Fenomena alam kedua adalah cerukan batu karang dengan air laut yang jernih bernama Teluk Bidadari. Kamu bisa bebas berendam sambil menikmati pemandangan sekitar yang memukau. Pantai mbehi berada di desa sumber bening, Bantur Malang.

6. Pantai Sendiki
Pantai sendiri memiliki garis pantai yang panjang dan melengkung serta berpasir putih. Pantai ini dikelilingi oleh hutan hijau yang semakin menambah kece. Pantai sendiki adalah salah satu pantai di malang yang cocok untuk camping. Disanapun sudah tersedia penyewaan tenda. Pantai terbaru di malang ini berada di Desa tambakrejo, Sumbermajing Wetan, Malang.

7. Pantai Tiga Warna
Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah
pantai di malang yang mudah dijangkau
Degradasi warna air laut dari hijau ke biru serta pasirnya yang berwarna agak kemerahan adalah alasan kenapa pantai terbaru dimalang ini dinamakan pantai tiga warna. Selain menikmati panorama pantai, kamu juga bisa menikmati alam bawah lautnya. Bawalah perlatan snorkeling, deretan terumbu karang sudah siap menyambutmu. Pantai ini juga terletak di Sumbermajing wetan, Malang.

8. Pantai Kondang Buntung
Pantai Terbaru Di Malang Yang Belum Terjamah
kondang buntung, pantai rahasia di malang
Satu hal unik yang bisa kamu temukan di pantai kondang buntung adalah menyusuri sungai bak sedang berada di belantara amazon. Datanglah dari bale kambang lalu naik kano sejauh 5 km. Biaya naik kano cukup terjangkau yakni hanya Rp 25 ribu saja.

9. Pantai Ungapan
Selanjutnya ada pantai ungapan yang memiliki suguhan bebatuan besar di bibir pantai dan menyerupai buaya. Pantai ungapan juga memiliki view sunset yang juara. Gak kalah sama pantai di lombok ataupun bali. Pantai ini berada di desa Gajahrejo, Gedangan, Malang.

10. Pantai Ngudel
Pantai terbaru di malang lainya yang harus kamu kunungi adalah pantai ngudel. Pantainya cukup bersih dengan pasir berwarna putih kecoklatan. Bagi para pecinta off road, tempat ini cocok untuk melampiaskan hobi kamu. Pantai ngudel berada di desa Sindurejo, Gedangan, Malang.

Related Posts