Apa Bisa Membasmi Rayap dengan Baygon?

shares |

Apakah rayap bisa mati jika dibasmi dengan menggunakan baygon? pasti banyak yang bertanya tentang hal tersebut, atau mungkin anda sendiri??

Baygon adalah salah satu brand yang sangat populer dalam lakangan masyarakat Indonesia. Memang kebanyakan orang menggunakan brand yang satu ini dalam hal mengusir serangga, mulai dari nyamuk, lalat dan lain sebagainya bisa dibasmi dengan menggunakan baygon ini.


Karena terkenal sebagai produk yang bisa membasmi serangga, maka tidak heran jika banyak orang juga yang memanfaatkan baygon ini untuk membasmi rayap. Namun apakah baygon ini sangat efektif untuk membunuh rayap??

Baygon sendiri mempunyai beberapa varian sebagai pengusir serangga, untuk lebih jelasnya berikut beberapa produk yang telah disediakan oleh baygon :

Aerosol. Baygon Aerosol ini mempunyai beberapa varian aroma diantaranya adalah natural orange, tea blossom, waterbase, citrus fresh, eucalyptus, flower garden dan lavender.

Kertas. Untuk varian kertas ada kertas aksi cepat.

Bakar. Varian bakar mempunyai beberapa pilihanvarian diantaranya adalah max jumbo merah, max standart hijau,max jumbo hijau, dan max jumbo lavender.

One Push. One push mempunyai varian yang telah diberi nama all night.

Cair dan Elektrik. Varian ini mempunyai jenis biasa, namun untuk cair elektrik terdiri dari advance, base, dual power dan juga refill. Ada juga Mat Elektrik dengan isi ulang floral.

Semua produk yang ditawarkan oleh Baygon tersebut mempunyai kemampuan membasmi nyamuk, serangga, lalat dan lain sebagainnya. Lantas efektifkah untuk membunuh serangga jenis rayap??

Banyak orang yang sudah melakukan uji coba dengan menggunakan baygon sebagai bahan untuk membasmi rayap. Penggunaan baygon memang cepat dan mudah untuk didapatkan, tinggal menyemprotkan dan tunggu beberapa waktu maka serangga akan mati.

Berdasarkan pengalaman, hama atau serangga tersebut akan mati dalam waktu sekitar 10 hingga 20 menit setelah diseprot dengan baygon. Namun jika serangga tersebut tidak mati, maka mereka terlehat lemas sehingga bisa diinjak jika ingin melakukan pembasmian.

Namun sayangnya tidak semua varian baygon bisa digunakan untuk membasmi rayap. Rayap atau sejenis serangga yang memakan kayu paling tidak menyukai aroma jeruk, lavender dan juga minyak kayu putih. Untuk itu anda bisa menggunakan Aerosol Baygon dengan aroma natural orange, eucalyptus dan juga lavender. Tiga varian baygon tersebut bisa anda pilih jika anda memutuskan untuk membasmi serangga pemakan kayu tersebut.

Untuk anda yang tidak ingin ribet-ribet dengan kehadiran serangga pemakan kayu (rayap) tersebut, anda juga bisa menggunakan jasa pembasmi rayap. Anda yang tinggal di sekitar kota Batam, maka bisa memanggil jasa anti rayap Batam.

Jasa pengusir hama pemakan kayu ini tidak hanya melayani pengusiran rayap dalam rumah saja,namun juga bisa untuk kantor-kantor maupun gedung. Jadi anda bisa lebih hemat waktu dan pastinya hemat biaya juga, dan jasa ini juga memberikan garansi pada setiap pelanggannya.

Related Posts