Lokasi Dan Rute Ke Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol Bogor

shares |

Lokasi Dan Rute Ke Villa Khayangan Sukamakmur - Wisata dengan konsep selfie corner masih menjadi trend dipenghujung tahun 2017. Tak hanya di pegunungan seperti bukit geulis saja, setiap destinasi wisata kini seolah bersaing untuk menghadirkan spot foto yang anti mainstream. Seperti halnya di villa khayangan ini. Tempat yang dulunya panas dan sepi pengunjung, kini selalu ramai di akhir pekan dengan adanya spot spot foto baru.
Lokasi Dan Rute Ke Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol Bogor
harga tiket masuk villa khayangan jonggol

Villa khayangan ini memang belum lama direnovasi. Kini tampilanya sudah berubah 180 derajat. Ada banyak spot foto keren yang bisa kamu temukan. Ada perahu baambu di bibir jurang, spot frame foto, dan lain sebagainya. Yang paling menarik tentu adanya fasilitas kolam renang. Jadi selain hunting foto, kamu bisa seru seruan berenang di kolam tersebut. Meski ukuranya gak begitu besar, tapi airnya cukup bersih kok. View perbukitan yang mengelilingi villa khayangan semakin membuat betah berlama lam disini. Tapi saran saya, datanglah sore hari saja sebab kalo siang panas matahari lumayang mengengat. Selain itu kamu juga bisa sembari menunggu sunset dari villa khayangan Jonggol

Lokasi Villa Khayangan Sukamakmur Jonggol


Alamat villa khayangan berada di jalan puncak dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor. Kecamatan sukamakmur sendiri merupakan pemekaran dari Kecamatan Jonggol. Oleh sebab itu masih banyak yang salah kaparah, villa khayangan berada di Jonggol,padahal sudah beda lokasi. 
Baca juga: 10 Wisata Di Jonggol Yang Kecenya Kebangetan!


Rute Menuju Villa Khayangan Sukamakmur

Lokasi villa khayangan ini hanya berjarak 2 km saja dari Curug Ciherang. Sudah tahukan? itu lho air terjun yang ada rumah pohonnya. Kalo pernah kesana, pasti gak bingung lagi. Tapi kalo belum pernah coba ikuti rute ke villa khayangan berikut:  dari Jonggol lurus saja ke selatan sampai di pertigaan pasar sukamakmur belok kanan. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di Desa Wargajaya. Selanjutnya kamu akan menemukan pertigaan (kalo kanan ke arah curug ciherang) belok saja ke kiri. Tak jauh kemudian, sudah ada petunjuk jalan ke villa khayangan jonggol.

Related Posts