Rute Dan Lokasi Bukit Geulis Bogor Yang Instagenic Banget

shares |

Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Geulis Bogor - Kota hujan ini memang gak pernah ada habisnya untuk di explore. Topografinya yang berupa pegunungan membuat banyak tempat wisata alam di Bogor. Bahkan belakangan wisata bogor semakin menggeliat dengan hadirnya sejumlah spot baru seperti puncak mustika manik, rumah pohon pabongbon, ranggon hills hingga bukit geulis. Destinasi wisata tersebut masih mengandalkan panorama alam yang dibungkus dengan spot foto kekinian sebagai bahan jualanya. Buat kamu yang demen banget sama yang namanya hunting foto, coba deh ke bukit geulis.
Rute Dan Lokasi Bukit Geulis Bogor, Kini Ada Rumah Pohonya
Rute Dan Lokasi Bukit Geulis Bogor

Lokasi bukit geulis atau yang memiliki nama lain bukit pelangi awalnya hanya berupa rest area saja. Para pengunjung bisa beristirahat di gazebo yang didirikan di bibir jurang. Selain menikmati lanskap alam yang indah, juga bisa memesan makanan dan minuman seperti mie rebus dan teh hangat. Umumnya yang singgah di rest area ini adalah para pengendara yang hendak ke kawasan wisata puncak. Sebab lokasi rest area gunung geulis terletak di jalur alternatif Jakarta - Puncak. Jadi kalau dari jakarta keluar di pintu tol sentul selatan lalu menuju arah Desa Bojong Koneng pasti akan melewatinya.
Paling Hits Di Bogor: The Ranch Mega Mendung Puncak

Selain sebagai rest area, kini bukit geulis telah menjadi tempat wisata favorit dikalangan anak muda Bogor. Hal tesebut lantaran kini sudah ada spot foto yang instagramable. Mulai dari rumah pohon, hammock area, serta ornamen ornamen berbentuk love. Kalau lupa gak bawa kamera, ada juga jasa foto dengan tarif Rp 15 ribu dan bisa take sepuasnya. Buat yang suka dengan adventure, bisa mencoba wahana flying fox. Setelah puas hunting foto, bisa menuju ke warung untuk minum kopi/teh ataupun makanan ringan. Soal harga tak perlu khawatir, karena sangat terjangkau.

Alamat/ Lokasi Bukit Geulis Bogor

Tempat wisata terbaru dibogor ini berada di jalan raya bukit pelangi, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Karena tempat wisata ini masih tergolong baru,jadi belum banyak spot foto yang tersedia. Kedepanya akan dibangun spot spot lainya salah satunya adalah meja kursi gantung seperti yang ada di ranggon hills.

Rute Menuju Bukit Geulis / Bukit Pelangi Bogor

Untuk menuju ke bukit pelangi gunung geulis cukup mudah karena berada di jalur jakarta-puncak. Untuk rutenya silahkan lewati exit tol sentul selatan - desa bojong koneng - rainbow hills - lokasi bukit geulis bogor.

Related Posts