Tempat Wisata di Tangerang Paling Hits yang Wajib Dikunjungi

shares |

Tangerang merupakan salah satu kota yang ada di Banten utara. Sebagai salah satu kota penyangga ibu kota, maka tidak heran jika Tangerang mempunyai jumlah penduduk yang lumayan padat.



Namun meskipun mempunyai jumlah penduduk yang padat, ternyata kota yang satu ini juga mempunyai destinasi wisata yang siap memanjakan anda. Jika anda saat ini sedang berada di sekitar ibu kota, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mampir ke Tangerang. barikut ini anda beberapa tempat wisata di Tangerang paling hits yang wajib dikunjungi.

Pulau Cangkir Kronjo

Siapa bilang daerah perkotaan tidak mempunyai pantai, coba saja anda pergi ke pesisir utara Tangerang. Terdapat sebuah pulau kecil serupa cangkir yang dihubungkan dengan dataran dengan menggunakan jembatan.

Pulau kecil tersebut mempunyai ukuran seluar 4,5 hektare. Meskipun mempunyai ukuran kecil, namun anda akan merasakan sebuah keunikan tersendiri ketika tiba disana. Anda juga bisa melakukan ziarah disana, yakni makan Syekh Waliyuddin.

Telaga Biru Cisoka

Tempat wisata hist di Tangerang yang satu ini juga sering disebut dengan Danau Biru. Tempat yang satu ini memang mempunyai air yang berwarna biru cantik dengan pemandangan disekitarnya bukit-bukit bebatuan. Menurut kabarnya dulunya tempat wisata yang satu ini adalah sebuah tempat galian pasir, namun pada saat ini sudah tidak digunakan lagi.

Jika anda merasa tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini anda bisa langsung mendatangi kampung Cigaru, desa Cisoka, kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang.

Marcopolo Waterpark

Untuk anda yang suka bermain dengan air, maka Marcopolo Park tidak boleh anda lewatkan. Marcopolo Park berlokasi di jalan Kampung No 58, Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang. Pada tempat wisata air yang satu ini anda bisa menikmati berbagai macam wahana air seperti big slider dan kolam arus.

Yang membuat tempat wisata ini menarik dari yang lainnya adalah lokasinya yang berada di lantai 5 dari Gedung Great Western. Jadi dengan begitu pengunjung bisa menikmati keindahan kota Tangerang dari atas ketinggian.

Ocean Park Water Adventure

Selain Marcopolo Waterpark, jika anda menyukai wisata air maka bisa langsung menuju ke Ocean Park Water Adventure. Sebagai destinasi wisata air, tempat wisata yang satu ini juga mempunyai beberapa wahana seru yang perlu anda coba. Diantaranya seperti The Ocean, Adrenaline Rush, A Paradise for Kiddo dan masih banyak yang lain sebagainya.

Lokasi Ocean Park Water Adventure ini berada di jalan Pahlawan Seribu, CBD area, Tangerang Selatan. Untuk jam operasionalnya mulai jam 11 pagi hingga jam 7 malam untuk hari senin hingga Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan mulai jam 8 pagi hingga 7 malam.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Tangerang paling hits yang wajib anda kunjungi. Namun jika anda merasa kesulitan dan kebingungan untuk menemukan lokasinya, maka anda bisa sewa buspariwisata Tangerang sebagai solusinya.

 

Related Posts