Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Hobbit Tulungagung (Dokar Dream Land)

shares |

 Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Hobbit Tulungagung – Beberapa daerah di Jawa Timur mulai mengembangkan potensi wisatanya masing masing. Tulungagung adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki topografi pegunungan dan juga berbatasan langsung dengan laut selatan. Wajar jika disana ada banyak wisata wisata alam. Sebut saja pantai kedung tumpeng,ranu gumbolo, air terjun alas kandung dan sebagainya. Bahkan daerah ini juga gak mau ketinggalan dengan menghadirkan wisata kekinian yang menawarkan selfie corner.

Dokar Dream Land yang dibuka desember 2017 lalu adalah salah satunya. Dokar Dream Land dikenal dengan spot rumah hobbitnya yang tentunya instagamable. Kamu bisa berfoto didepan rumah yang terinspirasi dari film The Hobbit tersebut. Ada 4 rumah hobbit dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi. Tapi rumah ini bukan untuk ditinggali ya, hanya untuk berfoto foto saja. Seperti yang kita ketahui, spot rumah hobbit memang lagi hits beberapa waktu belakangan. Ada begitu banyak spot rumah hobbit yang ada di sejumlah daerah seperti di Jogja, Bandung, Malang dan juga di Tulungagung ini.
Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Hobbit Tulungagung (Dokar Dream Land)
Tiket Masuk Rumah Hobbit Tulungagung (Dokar Dream Land)
Lokasi Rumah Hobbit Tulungagung ini dibangun oleh PT. Cahaya Pasifik raya yang merupakan perusahaan kopi dokar. Jadi ketika kesana, kamu juga bakal “disuguhi” varian kopi dokar. Suasananya yang sejuk lantaran dipenuhi pepohonan, bisa jadi tempat asik untuk bersantai sambal menyruput kopi hangat. Selain rumah hobbit ada juga fasilitas fasilitas lain yang tak kalah menarik seperti taman, lukisan 3 dimensi hingga outbound.

Lokasi Dan Tiket Masuk Rumah Hobbit Tulungagung (Dokar Dream Land)
Lokasi Dokar Dream Land

Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Tulungagung 

Untuk pengunjung dewasa yang ingin masuk ke lokasi dokar dream land dikenakan tiket masuk seharga Rp 10 ribu. Sedangkan pengunjung anak anak cukup membayar setengahnya saja yakni Rp 5 ribu. Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore, jadi jangan datang malam hari dipastikan sudah tutup.

Lokasi Rumah Hobbit Tulungagung 

Mungkin masih banyak yang belum tahu dimana letak dokar dream land ini, mengingat belum lama dibuka. Jadi lokasi tepatnya berada di Desa Karangadom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur. Lokasinya cukup dekat dengan wisata srabah, hanya berjarak 100 meter sebelah timur. Untuk menuju ke dokar dream land bisa buka google maps kalau masih bingung.

Meski tiket masuk wisata rumah hobbit tulungagung ini sangat terjangkau namun kamu bakal disuguhkan beragam selfie corner yang kece banget sob. Jadi gak ada alasan untuk tidak berkunjung kesini. Apalagi disana kamu juga bisa menikmati kopi dokar dan beragam kuliner. Buruan ajak teman, pacar ataupun keluarga untuk liburan kesini :D

Related Posts