Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan Cengkareng Jakarta Barat

shares |

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan - Berenang merupakan sebuah kegiatan banyak digemari. Menyempatkan diri untuk berenang di tengah rutinitas pekerjaan bisa membuat kita fresh kembali.Tak hanya untuk mengusir penat saja, tentu dengan berenang kita juga mendapatkan manfaat kesehatan. Tak heran jika di kota kota besar ada banyak kolam renang yang bisa kita temui. Termasuk di Jakarta, rasanya tak terhitung lagi berapa jumlah kolam renang yang ada di ibukota Indonesia ini.

Nah bagi yang mau mencari kolam renang murah di Jakarta, Splash swimming pool & gym yang berada di kawasan perumahan aman semanan indah bisa jadi salah sau opsinya. Pasalnya harga tiket masuk kolam renang semanan ini sangat terjangkau. Bahkan tak jarang memberikan promo promo menarik, Saat musim liburan seperti saat ini, splash swimming pool tak pernah sepi pengunjung. Wajar saja, selain murah kolam renang ini juga memiliki beragam fasilitas yang cukup lengkap.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan

Kolam renang yang berada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat ini juga tak pernah luput untuk memperhatikan kebersihan dan kejernihan air kolam. Bagi yang mau membawa anak anak tak perlu khawatir, karena disana tersedia fasilitas Plaza Aquatic yang bisa digunakan sarana bermain dan belajar si kecil. Sementara itu di sekitar kolam renang dipenuhi oleh pohon pohon yang rindang sehingga kamu bisa berenang dengan suasan teduh dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan Cengkareng

Jika kamu datang ke lokasi kolam renang semanan pada hari senin sampai jumat, akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35 ribu. Sedangkan harga tiket pada weekend atau hari libur naik menjadi Rp 50 ribu.   Jangan lupa kalau mau berenang disana harus memakai baju renang serta membawa ID Card. Selain itu para pengunjung dilarang membawa bekal makanan maupun minuman dari luar. 
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan
Lokasi  Kolam Renang Semanan

Gimana cukup terjangkau bukan harga tiket kolam renang semanan ini? Buat yang belum pernah kesana, lokasi kolam renang semanan ini terletak di jalan dharma pratama blok NF nomor 1, Cengkareng, Jakarta Barat/

Related Posts