Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Bajak Laut Masangan Gresik

shares |

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Bajak Laut Masangan - Libur akhir tahun sudah mau tiba nih. Sudah punya agenda untuk liburan nanti? Water park boleh bisa jadi alternatif buat menghabiskan liburanmu. Kamu bisa seru seruan dengan sejumlah wahana air seperti water slide ataupun sekedar berenang. Namun waterpark identik dengan tiket masuknya yang lumayan mahal. Hal tersebut terkadang membuat beberapa orang berfikir dua kali. Tapi untuk water park yang satu ini, gak usah pikir pikir lagi deh! sebab tiket masuknya sangat terjangkau.

Seperti namanya wisata bajak laut, water park di Masangan Gresik ini mengusung konsep Bajak lautDi pintu masuknya, kita akan disambut dengan kepala bajak laut yang besar. Di kanan kiri jalan juga terdapat beberapa patung bajak laut. Setelah masuk ke lokasi wisata bajak laut gresik, kamu akan mendapati cumi cumi raksasa di tengah kolam. Tentu saja cumi cumi tersebut hanyalah patung. Tapi uniknya, kaki cumi cumi ini bergungsi sebagai water slide. Jadi kamu bisa masuk kedalam cumi cumi lalu meluncur ke kolam melalui kakinya. Kemudian dilengkapi juga dengan sejumlah wahana dan fasilitas lainya diantaranya ember tumpah, pelampung, dan beberapa payung di pinggir kolam untuk istirahat. Sedangkan untuk kolamnya sendiri terbagi menjadi beberapa bagian dari kolam khusus sampai untuk orang dewasa.


Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Bajak Laut Masangan Gresik
Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Masangan Gresik
Tak hanya menawarkan wahana permainan air saja. Wisata Bajak laut masangan juga tak mau ketinggalan dengan trend wisata yang berkembang. Yup, disana kamu bisa menumukan sejumlah spot foto yang terpasang di beberapa sudut. Mulai dari lukisan 3 dimensi dari  kartun One Piece (kartun tentang bajak laut), spot telur raksasa, sampai tempat makan yang memiliki lorong beratap dedaunan. Pokoknya tempatnya emang gak jauh dari kesan instagenic, asik buat hunting foto. Nah lantas berapa sih harga masuknya?
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Bajak Laut Masangan Gresik
Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Masangan Gresik

Gak perlu risau soal tiket masuknya, sebab para pengunjung hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp 15 ribu pada hari senin sampai jumat. Sedangkan jika kamu datang di akhir pekan (sabtu dan minggu) cukup siapkan uang Rp 20 ribu saja untuk membayar tiket masuk wisata bajak laut gresik ini. Sangat terjangkau bukan? Kamu sudah bisa puas bermain air dan juga hunfot disana.

Alamat / Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik

Wisata terbaru di Gresik ini terletak di Desa Masangan, Kecamatan Bungah. Lokasinya memang lumayan jauh kalau dari Gresik Kota, sekitar 22 km. Kamu tinggal berjalan ke arah barat menuju manyar melewati jalan raya sukomulyo. Kalau sudah sampai di SMA N 1 Manyar, masih ke barat lagi menuju bungah. Kalau sudah sampai di perempatan bungah, belok ke kiri. Lokasi wisata bajak laut masangan tinggal 3 km lagi. Kalau masih bingung, buka saja aplikasi google maps.

Related Posts