7 Tempat Hunting Foto Di Surabaya Yang Keren Cocok Untuk Prewedding

shares |

Tempat Hunting Foto Di Surabaya - Di Media sosial instagram kini sering kita temukan foto foto kece bak seorang model. Aplikasi berbasis foto itupun sekarang sedang berada di puncak kepopuleranya. Tak sedikit para anak muda yang ingin panjat sosial dengan mengunggah foto foto keren di tempat tempat yang unik. Hal inipun berdampak dengan perkembangan trend wisata. Tentu tujuan utama dalam berwisata adalah untuk merefresh kembali fikiran setelah seminggu digunakan untuk berbagai aktivitas. Tapi sekarang hal ini sudah mengalami pergeseran, hunting foto seolah sudah menjadi makanan wajib bagi para wisatawan. Wajar jika sekarang banyak tempat wisata yang mengandalkan spot spot foto yang instagramable.

Lanskap alam terbuka dan spot spot yang unik juga tak luput dari incaran para foto hunter. Jika kamu sedang berada di Surabaya, ada banyak lokasi outdoor yang bisa dijadikan untuk tempat hunting foto. Berikut ini tim piknikyok.com memiliki beberapa rekomendasi agar hasil fotomu maksimal. Saking kecenya, tempat tempat dibawah ini juga bisa digunakan sebagai lokasi foto prewedding di Surabaya.

Ini Tempat Hunting Foto Di Surabaya Yang Bisa Membuatmu Hits Di Instagram

1. Hutan Bambu Sukolilo
tempat hunting foto di surabaya

Siapa yang menyangka jika lokasi yang tadinya digunakan sebagai tempat pembuangan akhir (TPA) ini menjadi tempat hunting foto bagi para anak muda Surabaya. Setelah TPA dipindahkan ke Benowo, hutan bambu disini memang berubah menjadi lahan hijau nan asri. Pohon bambu yang tumbuh tertata rapi, ditambah lagi tempatnya yang jarang dilalui orang. Kamu bisa bebas foto foto disana. Lokasi hutan bambu ini berada didekat terminal keputih, sukolilo.

2. Dipo Lokomotif Sidotopo
tempat hunting foto di surabaya
Dipo Lokomotif Sidotopo menjadi salah satu tempat hits di Surabaya. Meski banyak lokomotif, tempat ini bukanlah stasiun melainkan bengkel kereta api dan sebagai peristirahatan gerbong kereta api yang sudah tak terpakai. Gerbong gerbong bekas yang ditumpuk justru terlihat eksotik dan sering jadi obyek foto. Tapi untuk masuk kamu harus izin terlebih dahulu, karena gak semua orang bisa masuk kedalam. Tempat ini terletak di jalan sidotopo wetan, Kenjeran.

3. House Of Sampoerna
tempat hunting foto di surabaya
Tempat hunting foto yang keren di Surabaya selanjutnya adalah di House Of Sampoerna. Baik di indoor ataupun outdoor sama sama kece. Di indoor kamu bisa hunting foto di museum dan art gallery. Ada juga di resto, tapi harus membeli voucer makan seharga Rp 500 ribu. Sedangkan di outdoor, ada banyak ornamen yang artistik seperti bangku taman, jendela jendela unik, pagar dan lain sebagainya. House Of Sampoerna juga sering digunakan sebagai tempat prewedding di Surabaya.

4. Taman sakura
tempat hunting foto di surabaya
Taman sakura atau yang juga disebut taman harmoni ini berada tak jauh dari hutan bambu. Awalnya taman sakura juga berupa gundukan sampah tapi kemudian disulap menjadi taman yang kece. Seperti namanya, disini tumbuh bunga khas jepang yakni bunga sakura. Tak hanya itu saja, taman harmoni juga terdapat berbagai macam bunga diantaranya bunga pagoda, jakaranda, tabebaya, dan lain sebagainya. Setiap jenis bunga dikelompokan menjadi beberapa blok sesuai warnanya. Warna warni bunga tersebut menciptakan harmoni bak pelangi. Jangan sampai melewatkan tempat hunting foto yang bagus di surabaya ini.

5. Jalan Gula
tempat hunting foto di surabaya
Setiap daerah yang sempat diduduki oleh kolonial Belanda memiliki spot kawasan kota tua. Tempat tempat tersebut kini justru terlihat unik dan klasik. Wajar jika kemudian berubah jadi spot hunting foto yang keren. Di Surabaya Jawa Timur ada juga spot kota tua yakni di jalan gula. Bangunan bangunan tua disini masih terjaga keaslianya. Kemu bisa menuju ke sebuah gang yang diapit dua bangunan tua. Nuansa vintage akan semakin terasa dengan menyewa sepeda tua.

6. Taman Pelangi
tempat hunting foto di surabaya
Sekilas mungkin tempat ini terlihat biasa saja. Akan tetapi saat malam hari, bangunan bak kipas raksasa yang disoroti lampu warna warni terlihat sangat kece. Siapkan saja kamera dan pose terbaikmu, sebab tempatnya sangat fotoable.

7. Hutan Mangrove Wonorejo
tempat hunting foto di surabaya
Tempat hunting foto di surabaya yang keren lainya adalah di hutan mangrove wonorejo. Tak sedikit fotografer profesional yang mengambil foto landscape disini. Spot yang paling favorit adalah di jalan setapak yang terbuat dari papan kayu dan dikelilingi pepohonan hijau.

Related Posts