Rute Dan Lokasi Puntuk Geneng High Land Poncol Magetan

shares |

Rute Dan Lokasi Puntuk Geneng High Land - Poncol adalah daerah di Kabupaten Magetan yang dikenal memiliki view pegunungan hijau dan berhawa sejuk. Suasana disini masih begitu asri serta kondisi lingkunganya masih terjaga. Kamu pasti terpana ketika berada di daerah yang terletak di sebelah selatan kaki gunung lawu. Oleh sebab itu, tempat ini kini mulai dikembangkan menjadi lokasi wisata. Salah satunya adalah Hargo Sempu Puntuk Geneng Hihg land yang berada di desa gonggang. Wilayahnya yang berada di pegunungan, cocok banget memang untuk mengembangkan wisata gardu pandang dengan gimmick kekinian.

Rute Dan Lokasi Puntuk Geneng High Land Poncol Magetan
rute menuju puntuk geneng poncol magetan

Lokasi puntuk geneng poncol magetan ini baru dibuka secara resmi sebagai tempat wisata April 2017 lalu. Pengembangan wisata puntuk geneng dilakukan secara swadaya oleh masyarakat setempat. Kini wisata geneng poncol sudah mulai ramai pengunjung. Dalam sehari bisa mencapai lebih dari 500 pengunjung. Kedepanya masyarakat setempat berharap, puntuk geneng menjadi wisata baru di Kota magetan. Dengan demikian, perekonomian masyarakat poncol pun ikut terangkat.
Rute Dan Lokasi Puntuk Geneng High Land Poncol Magetan
spot tanda cinta di lokasi puntuk geneng
Tak berlebihan rasanya jika putuk geneng adalah surga tersembunyi di Magetan. View perbukitan hijau dari ketinggain sangat menyegarkan mata. Ketika pagi hari, semburat mentari yang berwana kuning keemasan semakin membuat elok pemandangan. Putk genenng memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise. Kini sudah ada beberapa spot foto untuk memanjakan wisatawan seperti rumah pohon, spot tanda cinta yang terbuat dari akar akaran, spot bunga matahari, spot bintang dan juga gardu pandang. Sangat lengkap bukan? yuk lah langsung menuju ke tekapehh


Lokasi Puntuk Geneng High Land

Puntuk geneng high land tereltak di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Magetan, Jawa Tengah. Lokasinya berjarak sekitar 15 km dari Pusat Kota Magetan. Jika bingung mencari lokasinya, bisa kamu lihat di peta puntuk geneng magetan via google map berikut ini.

Rute Menuju Puntuk Geneng Poncol Magean

Karena termasuk wisata baru di Magetan, jadi belum banyak plang petunjuk arah menuju puntuk geneng. Dari Pusat kota kamu bisa mengambil rutte desa parang - ngaglik-poncol- desa gonggang dengan waktu tempuh 30 hingga 60 menit. Untuk saat ini idak ada tiket masuk puntuk geneng alias gratis. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2 ribu saja.

Related Posts