Aplikasi Foto Grid Terbaik, Kolase Gratis di HP

shares |

Bagi Anda yang gemar melakukan selfie atau wefie, aplikasi edit foto di HP (Handphone) pasti sudah menjadi “gear” wajib untuk dimiliki.

Bagaimana tidak, aplikasi edit foto secara umum hadir untuk mempermudah Anda mengedit foto Anda sedemikian rupa dengan berbagai filter, sticker dan tools yang menarik.

Salah satu tool yang digemari banyak orang adalah foto grid yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu kolase yang menarik.

Nah, kali ini kami akan memaparkan tentang 5 rekomendasi aplikasi foto grid untuk Anda.

5 Aplikasi Foto Grid Terbaik

Berikut adalah sejumlah aplikasi foto grid yang wajib Anda coba:

  • Layout For Instagram: Collage

Layout For Instagram: Collage membiarkan Anda untuk menggabungkan hingga 9 foto dalam sebuah bingkai kolase.

Ini merupakan aplikasi editing foto yang mudah dipakai oleh siapapun. Untuk membuat sebuah foto grid atau foto kolase, pertama-tama Anda perlu memilih sejumlah foto yang ingin Anda gabungkan. Selanjutnya, lakukan flip pada masing-masing foto yang telah Anda pilih tersebut.

  • Aplikasi Photo Grid

Selain Layout For Instagram: Collage, Photo Grid merupakan aplikasi pembuat foto kolase yang wajib Anda coba.

Bagaimana tidak, aplikasi ini bahkan mampu menggabungkan maksimal 15 foto sekaligus dalam satu bingkai kolase.

Tak hanya berhenti di situ saja, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk menciptakan kolase yang terdiri dari foto dan video, serta mampu menciptakan slide show.

  • inCollage

Seakan ingin menyaingi kebolehan aplikasi Photo Grid, inCollage memungkinkan Anda untuk menggabungkan 18 foto sekaligus di dalam sebuah frame kolase.

Tak hanya untuk membuat foto grid saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai filter yang mampu meningkatkan nilai estetika dari foto Anda.

  • PicsArt

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk membuat foto grid yang terdiri dari gabungan maksimal 10 foto dengan variasi tampilan frame yang cukup menarik.

Aplikasi ini pun menghadirkan berbagai efek foto yang mampu meningkatkan tampilan foto yang Anda edit.

  • Collage Maker

Rekomendasi kami yang terakhir adalah aplikasi Collage Maker yang juga hadir dengan variasi background yang terbilang menarik.

Tak berhenti di situ, dengan aplikasi ini Anda juga bisa memilih lebih dari 100 jenis template foto grid, fitur untuk menambahkan teks pada foto, serta pilihan filter yang menarik.

Akhir Kata

Itu tadi adalah 5 rekomendasi aplikasi foto grid terbaik yang patut untuk dicoba. Dengan deretan aplikasi di atas, kini Anda dapat menggabungkan koleksi foto Anda dalam satu foto kolase dengan mudah dan praktis.

Yang lebih mempermudah lagi adalah bahwa deretan aplikasi di atas dapat Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma di Google Play Store. Jadi bagaimana, mana aplikasi foto grid yang paling ingin Anda coba?

Related Posts