7 Destinasi Wisata yang Sedang Hits di Kota Bandung

shares |

Selain mengetahui informasi penting tentang UMR Bandung demi kemajuan karier, terkandang Anda juga perlu menghibur diri dengan berlibur sesekali. 


Membicarakan tentang Kota Bandung, ada terdapat sejumlah destinasi wisata hits di Kota Kembang, yang tentunya mampu menghibur diri Anda setelah penat bekerja. Apakah Anda penasaran? Simak rekomendasi berikut ini seperti yang dikutip dari gajipokok.id.. 



  1. Kawah Putih Ciwidey

Menuju ke Bandung Selatan, Anda wajib mengunjungi Kawah Putih Ciwidey. 

Tujuan wisata favorit ini merupakan sebuah danau yang ada karena letusan Gunung Patuha. 


Di sini Anda akan dibuat kagum dengan warna putih kehijauan dari dalam danau yang terlihat berbeda jika dibandingkan dengan danau lainnya. 


  1. Farm House Lembang

Destinasi wisata selanjutnya adalah Farm House. Seperti namanya, tempat ini menawarkan wisata pertanian dan peternakan yang dibangun dengan gaya Eropa dengan perpaduan suasana alam berupa pegunungan tropis yang sangat indah. 


Selain bisa berselfie dengan latar pemandangan yang Indah, Farm House Lembang juga menghadirkan rumah hobbit, taman bunga, hewan-hewan peliharaan seperti kelinci dan kuda, serta masih banyak lagi. 


  1. Dago Bakery Punclut

Jika Anda menyukai jenis wisata kuliner, maka Dago Bakery Punclut adalah tempat hits yang tepat untuk dikunjungi.


Tempat wisata dengan bangunan khas Eropa ini menghidangakn berbagai macam kuliner lokal dan internasional yang lezat dan patut dicoba. 


  1. The Lodge Maribaya

Selain pemandangan yang menakjubkan, The Lodge Maribaya juga menawarkan sejumlah wahana seperti balon udara, gandole, zip bike, bamboo sky, dan masih banyak lagi. 


Tak hanya itu, di sini Anda juga mencoba aktivitas seru lainnya seperti trekking di area hutan pinus, melakukan resepsi pernikahan yang indah dan romantis, gathering perusahaan, serta melakukan wisata kuliner yang dijamin nikmat di lidah dan perut. 


  1. Orchid Forest Cikole

Saking hitsnya, tempat ini bahkan pernah dijadikan venue festival musik internasional, Lalala Fest di tahun 2019 silam.


Destinasi wisata yang dipenuhi oleh hamparan pohon pinus ini bisa Anda jadikan tempat untuk menenangkan diri dari kepenatan kota yang ramai. 


  1. Dusun Bambu Lembang

Mengusung konsep eco friendly, Dusun Bambu Lembang bisa kamu jadikan tempat untuk healing sejenak, demi mental yang sehat. 


Selain banyak spot selfie, tempat ini juga memiliki banyak wahana dan rumah makan untuk memanjakan perut dengan berbagai hidangan yang lezat. 


  1. Situ Patenggang

Selain Kawah Putih Ciwidey, Anda juga bisa mengunjungi Situ Patenggang untuk menikmati keindahan danau yang menenangkan jiwa. Tak hanya berfoto atau menikmati keindahannya, Anda bahkan juga bisa berkemah di tepi danau tersebut. 


Sekian 7 rekomendasi destinasi wisata yang sedang hits di Kota Bandung. Dari berbagai tempat wisata tersebut, mana lokasi yang paling ingin Anda kunjungi? Selamat berlibur, ya!

Related Posts