Tips Agar Tampilan Foto Profil FB Jadi Lebih Menarik

shares |

Facebook merupakan media sosial yang diminati oleh masyarakat global. Fungsinya adalah sebagai cara berkomunikasi dengan membagikan beberapa hal yang yang terkait dengan kehidupan pribadi seseorang. 

Karenanya, para pemilik akun Facebook membuat tampilan foto profil yang menarik dan unik. Bahkan seringkali terlihat berbeda. Ditambah dengan dengan banyaknya aplikasi yang dapat digunakan untuk untuk membuatnya menggambarkan kepribadian pemiliknya.

Bagaimana agar tampilan foto profil FB jadi lebih menarik? Pada akhirnya, hanya dengan melihat photo profile, maka pengguna FB lainnya, akan langsung mengetahui bagaimana sifat dan karakter khas Anda. 

Simak beberapa tips di bawah ini untuk foto profil FB yang unik seperti yang dilansir dari majalahponsel.org.

Tips Agar Tampilan Foto Profil FB Jadi Lebih Menarik



Facebook sendiri sudah menyediakan 3 pilihan agar foto profil FB anda menjadi lebih menarik. Walaupun begitu tetap bisa membuatnya sendiri dengan tampilan yang lebih baik.

Menetapkan foto selfie yang bagus

Pada umumnya di photo profil para pemilik akun Facebook memuat foto diri yang paling menarik. Tentu saja Ini bisa diperoleh jika Anda memanfaatkan aplikasi lain untuk membuatnya lebih baik lagi.

Caranya adalah ambil foto diri yang paling baik. Kemudian masukkan ke dalam aplikasi pengeditan foto yang ada. Bahkan Anda bisa memilih berbagai macam pengaturan yang telah disiapkan oleh aplikasi tersebut.

Selanjutnya jika sudah jadi, maka unggahlah ke akun pribadi Facebook untuk dijadikan foto profil. Semakin berbeda tampilan yang berikan, maka orang akan langsung dapat mengenali bahwa Akun tersebut adalah milik anda.

Membuat foto profil Avatar

Anda dapat menampilkan foto profil Avatar Anda berdasarkan foto-foto profil yang terbaru. Ada banyak pilihannya yang bisa Anda akan untuk menggambarkan kepribadian.

Bahkan Anda bisa memilih berbagai pose yang telah disediakan oleh sistem Facebook. Juga pilihan latar belakang yang yang berbeda-beda sesuai dengan warna yang diinginkan.

Menambahkan bingkai

Bingkai adalah salah satu kemudahan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna Facebook jika tidak ingin terlalu repot mengedit tampilan foto. Umumnya berbagai macam bingkai ini sudah disediakan oleh sistem Facebook sendiri.

Bahkan kadang kala ada bingkai yang sudah bertema untuk memperingati perayaan hari tertentu. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan serta yang menggambarkan keunikan dan karakter.

Pilihannya pun cukup beragam. Ada yang bertema tentang peringatan Hari keagamaan, Ada pula yang bersifat sebagai tema nasional. Kadangkala bingkai ini juga digunakan sebagai twibbon untuk acara tertentu.

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi twibonze untuk membuat foto profil yang  menarik. Lagi jika sering mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan oleh beberapa grup. 

Kadangkala sebagai tanda pengenal di Facebook pesertanya, maka wajib untuk mengubah foto profil menggunakan ribbon yang sudah disediakan.

Agar Anda dapat mengganti foto profil, maka harus melakukan cara menghapus foto profil di FB. Sebab tanpanya, maka tidak akan ada pengganti foto profil. Sehingga Anda harus memastikan gambar tersebut tidak ingin digunakan lagi.

Related Posts