Pilihan Model Tas Seminar Menurut Jenis Kegiatannya

shares |

 Memilih model tas tidak bisa asal-asalan. Agar tas seminar dapat digunakan dengan semestinya serta strategi promosi berjalan optimal, model tas seminar harus disesuaikan dengan jenis kegiatannya. 

Dengan model yang pas maka tas akan lebih fungsional dan tentunya logo atau pesan pada tas tersampaikan dengan baik. Akan tetapi, tidak sampai disitu saja. 

Pemilihan model yang pas juga harus menyesuaikan dengan memilih konveksi tas seminar yang juga tepat. Kira-kira seperti apa pilihan konveksi tas yang tepat? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

Pilihan Model Tas



Ada berbagai macam pilihan model tas, termasuk untuk keperluan merchandise seminar. Tentu saja seminar di perguruan tinggi dan seminar peluncuran produk kecantikan mempunyai segmentasi audiens yang berbeda. Berikut ini beberapa pilihan model tas seminar menurut jenis kegiatannya:

1. Tas Ransel

Dilihat dari sisi fungsionalitas, tas ransel jelas memberikan manfaat untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak daripada model tas lainnya. Model tas dengan kegunaannya ini cocok untuk kegiatan seminar yang mempunyai durasi panjang atau pelatihan yang memerlukan peserta membawa banyak barang bawaan.

2. Tas Laptop

Dari namanya saja sudah jelas bahwa model tas ini khusus digunakan untuk mewadahi laptop. Untuk acara seminar yang menggunakan laptop, model tas ini layak dijadikan pilihan. Selain itu, model ini juga cocok untuk seminar oleh perusahaan elektronik sebagai bagian dari branding dan promosi.

3. Goodie Bag

Bentuk dan modelnya yang minimalis dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis seminar yang ringan. Umumnya Goodie Bag banyak digunakan untuk memberikan kenang-kenangan atau wadah doorprize. Di samping itu, Goodie Bag juga bisa menjadi pilihan model tas seminar untuk berbagai kegiatan dan acara biasa.

Memilih Konveksi yang Tepat

Nah, mengetahui model tas seminar yang sesuai dengan jenis seminar tentu saja kurang pas tanpa mengetahui pilihan konveksi yang tepat. Salah satu pilihan konveksi pembuatan berbagai model dan jenis tas seminar yang sudah dipercaya ribuan klien adalah konveksi Tas Seminar oleh OSCAS.

Tas Seminar merupakan konveksi tas seminar Bandung yang sudah berpengalaman menyediakan berbagai macam tas untuk klien di seluruh Indonesia. Tersedia berbagai macam pilihan mulai dari dari tas seminar kit, tas pelatihan, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya melayani jasa produksi tas saja, Tas Seminar juga melayani jasa kustomisasi desain tas. Dengan layanan ini, klien dapat merancang dan membuat tas yang sesuai dengan keinginan maupun kebutuhannya.

Pastikan untuk mengetahui kredibilitas vendor tas terlebih dahulu untuk memilih konveksi tas yang tepat. Ketahui juga contoh produk, riwayat daftar klien, dan cara pemesanannya agar memudahkan proses pemesanan tas seminar.

 


Related Posts