Alasan Kenapa Free Fire Banyak yang Main, Apa Saja?

shares |

Banyak orang yang penasaran alasan kenapa Free Fire banyak yang main. Sebagaimana yang diketahui bahwa game besutan Garena ini telah merajai pasar Esport  terutama di Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Kejayaan tersebut bahkan telah sampai hingga ke Brazil serta Rusia, apa sih rahasianya?

Inilah Alasan Kenapa Free Fire Banyak yang Main, Gamers Wajib Tahu

Tentunya ada alasan kenapa Free Fire banyak yang main, hingga membuat game ini sangat populer di kalangan pecinta mabar. Bahkan di Thailand sendiri FF menduduki cabang Esport dengan peminat tertinggi. Apa saja sih kelebihan yang dimiliki Free Fire? Simak selengkapnya berikut seperti yang dikutip dari web internetfax.co.id.

Berbagai karakter dengan skill yang unik

Kunci kesuksesan FF yang utama tentu dikarenakan alur permainannya yang mendebarkan dan keseruan medannya. Berbagai karakter dengan skillnya masing-masing mampu menghipnotis para pemain. 

Para pemain dapat melakukan berbagai penyesuaian agar mendapatkan karakter yang cocok dalam suatu situasi dalam game. Dikarenakan tokoh-tokoh di dalamnya yang sangat keren dan alur cerita menegangkan, membuat pemainnya tidak akan pernah bosan menyelesaikan setiap misi.

Kerap mengadakan event berhadiah menarik

Garena memang sangat paham apa yang dibutuhkan para pemainnya. Siapa sih yang tidak suka mendapatkan hadiah? Maka hal ini dijadikan sebagai senjata ampuh untuk semakin memanjakan penggemar FF. 

Event bagi-bagi hadiah kerap dilakukan untuk menyambut berbagai peringatan hari raya baik di Indonesia atau internasional. Melalui acara tersebut, pemain berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan. Mulai dari diskon diamond, skin gratis, dan sebagainya.

Aplikasi tidak membebankan memori

Selanjutnya yang dijadikan alasan kenapa Free Fire banyak yang main ialah ukuran file aplikasi yang kecil. Dengan begitu aplikasi bisa dipasang di hampir semua perangkat dari low class hingga medium

Jadi memang sangat cocok untuk menembak pangsa pasar asia dari rentang usia anak-anak sampai dewasa. Sehingga bisa dikatakan bahwa kalangan penikmatnya tidak terbatas. Sebagaimana yang diketahui bahwa kebanyakan masyarakat memiliki smartphone dengan spesifikasi low-medium

Biaya murah untuk mendulang diamond

Garena memang lagi-lagi tahu apa yang harus disediakan untuk para penggunanya. Dibanding game lain, harga diamond FF lebih masuk akal sehingga dapat menjangkau sebagian besar lapisan pemain. Hal ini kontan saja membuat Free Fire menjadi permainan yang begitu dicintai masyarakat untuk mengisi waktu luangnya.

Kesuksesan merajai Playstore

Berbagai keunggulan yang dimilikinya inilah yang kemudian sukses menghantarkan FF menjadi raja game online di Playstore. Pamornya tetap bertahan hingga kini sebagai permainan viral dengan pengguna yang tidak hanya Asia, namun telah merambah Rusia dan Brazil.

Popularitas Free Fire tentu tidak terlepas dari pemasaran masif dilakukan Garena sehingga menjadi alasan kenapa Free Fire banyak yang main. Namun meski memang permainan ini sangatlah seru, pastikan pengguna dapat memainkannya dengan bijak, sehingga tidak sampai mengganggu kegiatan harian mereka.

Related Posts