Kaya Vitamin C, Ini dia 6 Skincare I Dew Care dari Korea

shares |

Vitamin C dikenal luas untuk kulit adalah kemampuannya untuk mencegah bintik hitam. Vitamin C juga berperan dalam pembentukan kolagen, mengekang sekresi sebum yang berlebihan, mencerahkan wajah bahkan menghilangkan bekas jerawat.

Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas Skincare dari I Dew Care yang mengandung vitamin C. Yuk simak!


  1. Glow Easy Vitamin C Lip Oil – Rp. 99.990

Produk ini memiliki kandungan Minyak Biji Raspberry yang kaya akan antioksidan dan dikenal untuk menutrisi dan melembutkan rasa bibir, Vitamin C untuk mencerahkan tampilan bibir secara instan.

Selain itu, dilengkapi juga dengan Vitamin E, Minyak Biji Bunga Matahari dan Minyak Biji Jojoba.

 


  1. Plush Party Buttery Vitamin C Lip Mask – Rp. 138.475

Diformulasikan dengan Vitamin C membantu meningkatkan cahaya, meratakan warna kulit, dan melindungi dari tekanan lingkungan. Serta Cocoa Butter yang kaya akan antioksidan dan dikenal karena sifat emoliennya untuk membantu meningkatkan kekenyalan.

 


  1. Bright Side Up Brightening Vitamin C Serum – Rp. 200.600

Serum ini menggandung tiga bahan utama, yaitu Vitamin C untuk membantu meningkatkan kecerahan, meratakan warna kulit, dan melindungi dari tekanan lingkungan. Kemudian terfaspat Ekstrak Grapefruit yang kaya antioksidan secara alami serta Vitamin E & Vitamin B5 untuk mengkondisikan kulit, membantu mengisi tingkat kelembapan dan meredakan kekeringan.

 


  1. Say You Dew Moisturizing Vitamin C Gel Cream

Produk ini memiliki formula dua lapis yang membantu Anda melembabkan sepanjang hari. Lapisan gel atas adalah campuran ekstrak lemon yang kaya antioksidan dan Vitamin C yang mencerahkan, sedangkan lapisan krim bawahnya mengandung ekstrak pisang yang dikenal dapat mencegah hilangnya kelembapan.

 


  1. Thirst Things First Revitalizing Vitamin C Mist Mask

Dengan formula air + minyak berlapis ganda dan menampilkan buah delima yang kaya Vitamin C untuk mencerahkan tampilan kulit, ditambah minyak kulit lemon untuk membantu mempertahankan kelembapan.

  1. Glow-Key Brightening Vitamin C Eye Cream

Krim mata yang mencerahkan ini dilengkapi dengan Vitamin C, asam hialuronat, dan kafein untuk mencerahkan dan menghidrasi mata yang lelah. Terinspirasi oleh bagian dalam jambu biji, formula pink cerahnya empuk, lembut, dan meluncur ke kulit dengan mudah untuk mata yang terhidrasi dan tampak lebih cerah.

Related Posts