Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Bayar!

shares

Saat ini hampir semua orang memiliki dan menggunakan smartphone untuk sehari-hari. Salah satunya ialah smartphone Android. Dengan menggunakan smartphone Android, kamu bisa memanfaatkan untuk bermain sosial media atau juga bisa untuk menghasilkan uang.

Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa aplikasi Android penghasil uang yang memang sudah terbukti dibayar. Kamu bisa juga mampir ke situs Hispanic untuk mengetahiu banyak info tentang aplikasi Android.



Dari sekian banyak Aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba, kamu bisa memilih salah satu atau bahkan mau mencoba smeuanya untuk menghasilkan uang dengan mudah. Nah berikut ini ialah beberapa deretan aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang:

1.      Cash Gift

Aplikasi Android yang pertama ialah Cash Gift. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dnegan mudah. Sudah hampir lebih dari Rp 13 miliar yang sudah cair untuk orang yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini menggunakan sistem poin. Dalam perhitunganya ialah untuk satu dollar Amerika Serikat itu sama dengan seribu poin. Kamu bisa mendapatkan poin ini dengan cara menonton iklan, menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disediakan dan juga menginstal aplikasi yang sudah ditentukan.

Untuk dana yang dicairkan bisa masuk ke dalam rekening paypal kamu loh. Sungguh menggiurkan bukan?

2.      Grab Poin

Aplikasi Android yang kedua ialah Grab Poin. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang. Adapun caranya ialah dengan cara menonton video dan juga mengisi survei.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman atau juga bisa dengan cara membagikan referral kepada orang lain atau kamu juga bisa melakukan pendaftaran dan juga mencoba layanan situs tertentu.

Kamu akan bisa mendapatkan reward dua puluh poin, jika kamu menonton GrabTv Points selama sepuluh menit.

3.      AppKarma Reward & Gift Card

Aplikasi Android yang ketiga ialah AppKarma Reward & Gift Card. Kamu bis amendownload dan juga menginstall aplikasi ini di smartphone Android kamu. Setelah aplikasi ini diinstall, kamu bisa memilih penawaran yang sudah ada agar kamu bisa mendapatkan poin.

Nah berikut ini ialah deretan penawaran yang bisa mendapatkan poin:

-          Menginstall aplikasi tertentu

-          Memainkan aplikasi tertentu

-          Mengikuti kuis karma yaitu dnegan cara menjawab pertanyaan. Jika kamu bisa menjawabnya dengan benar, nanti kamu akan mendapatkan uang.

-          Rutin membuka aplikasi yang sudah kamu unduh.

-          Mengundang teman dengan menggunakan kode refeal yang kamu miliki.

-          Mencapai achievement badges.

4.      Cash for Apps

Aplikasi Andorid yang keempat ialah Cash for Apps. Agar kamu bisa mendapatkan poin, maka kamu harus menginstall dan juga memainkan fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Setiap tiga ratus poin yang bisa kamu kumpulkan, kamu bisa menukarnya dengan satu dollar Amerika Serikat.

Related Posts