Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas untuk Optimasi SEO Web

shares

Backlink berkualitas ialah suatu hal yang bisa dikatakan sangat penting, khususnya untuk optimasi SEO Website. Dengan baclink yang berkualitas bisa mempengaruhi peringkat website yang kamu kelola di mesin pencari Google.

Baclink ialah sebuat tautan atau biasa disebut dengan link dari satu situs yang nantinya akan mengarahkan ke halaman situs kamu. Garuda Website bisa membantu kamu untuk mengembangkan website yang kamu kelola agar bisa menjadi lebih baik.



Kamu bisa juga memesan jasa link building agar website kamu bisa mendapatkan pondasi yang kuat untuk perkembangan website tersebut. Baclink yang berkualitas memiliki karakteristik yaitu seperti domain authority, relevansi, unik, traffic, anchor text, dan do-follow link.

Perlu kamu ketahui bahwa Baclink merupakan salah satu hal yang seringkali diperbincangkan karena dengan backlink yang bekrualitas bisa membantu kamu untuk mengoptimasi SEO website menjadi lebih baik.

Bukan hanya blogger yang masih pemula, blogger yang sudahs enior pun masih berburu-buru backlink yang berkualitas yang mana bisa mempengaruhi peringkat sebuah artikel. Hampir banyak para blogger yang rela membayar mahal jasa baclink untuk mengoptimasi website mereka.

Itu karena mereka memiliki alasan yaitu baclink untuk blog atau website memiliki pondasi sebagai jalan pintas atau bisa dikatakan sebagai cara cepat untuk mendapatkan traffic yang tinggi di mesin pencari.

Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan backlink yang natural. Baclink yang natural ialah dimana baclink tersebut diberikan suka rela dari web orang lain kepada web kamu karena isi konten atau isi artikel kamu memang berkualitas.

Cara seperti itu, tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan tidak semudah membalikkan kedua tangan. Jadi kamu perlu membutuhkan authority yang benar-benar kuat sehingga banyak orang lain yang benar-benar sukarela mereferensikan blog atau website kamu.

Nah berikut ini ialah ada beberapa cara mendapatkan baclink yang berkualitas yang bisa kamu coba untuk web yang kamu kelola:

1.      Menambahkan Situs

Cara yang pertama ialah kamu bisa menambahkan situs pada sebuah artikel yang ka u tulis. Jadi ketika kamu menulis sebuah artikel atau membuat konten di web atau blog kamu, jangan lupa untuk menyisipkan atau menambahkan nama situs kamu di artikel tersebut.

2.      Menuliskan Alamat Situs

Cara yang kedua ialah kamu bisa menuliskan alamat situs dnegan cara pada saat kamu mengikuti di berbagai forum diskusi online. Craa ini bisa juga kamu lakukan agar situs kamu lebih dikenal oleh masyarakat.

3.      Bertukar Link

Cara yang ketiga ialah kamu bisa saling bertukar link dengan niche yang sejenis, seperti contoh situs kamu memiliki niche masak, maka kamu bisa bertukar dengan niche yang sejenis.

4.      Menempatkan Situs Di Page Rank

Cara yang keempat ialah menempatkan situs di page rank yang lebih tinggi.

5.      Membeli Baclink

Cara yang kelima ialah dengan cara membeli baclink. Cara ini bisa dikatakan jalan pintas untuk mempercepat menaikkan traffic.

Cara-cara diatas merupakan cara mendapatkan backlink berkualitas untuk optimasi SEO web yang bisa kamu coba untuk web yang kamu kelola saat ini. Selain cara di atas, sebaiknya seringlah menulis artikel yang ebrkualitas untuk web kamu juga.

Jika sudah menulis artikel yang ebrkualitas, kamu bisa menambahkan alamat situs kamu di dalam artikel tersebut. Jika semua sudah dilakukan, web kamu akan bisa berkembang dnegan baik sesuai keinginan kamu.

 

Related Posts