Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat di GB Whatsapp Mudah

shares

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat di GB Whatsapp Mudah – GB WhatssApp adalah aplikasi yang sedang viral saat ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi whatssApp yang sedang banyak yang membicarakan aplikasi ini.

Apliaksi ini memiliki banyak fitur yang menarik yang tentunya tidak akan kamu temukan didalam aplikasi WhatssApp. Nah salah satu fitur yang menarik itu ialah kamu bisa menyembunyikan terkahir di lihat di GB WhatssApp dengan sangat mudah. Kamu juga bisa membaca di situs ini ya slo.co.id.

Nah aplikasi GB  WhatssApp ini memang memiliki fitur yang tidak dimiliki pada aplikasi aslinya. Tentunya karena hal inilah banyak yang mencoba untuk memakai aplikasi GB WhatssApp. Nah berikut ini ialah cara-caranya:



1.      Sembunyikan “Terakhir Dilihat” dari nomor asing

Cara pertama ialah menyembunyikan “Terakhir dilihat” dari nomor asing atau nomor yang tidak ada di kontak. Nah jika memakai cara ini, nantinya nomor kontak yang kamu simpan saja yang bisa melihat “Last seen atau Terakhir dilihat”. Adapun Langkah-langkahnya ialah:

-          Pertama silahkan buka aplikasi GB WhatssApp

-          Kemudian, pilihlah menu dengan ikon ttik tiga yang berada di pojok kanan atas di bagian tampilan layer aplikasi.

-          Kemudian, bukalah setelah akun

-          Lalu pilihlah menu privasi

-          Setelah itu ketuk pada terakhir di Lihat atau Last Seen.

-          Dan pilihan (tekan pada ikon bulat) pada kontak saya.

2.      Sembunyikan Last Seen atau Terakhir dilihat dari Semua orang

Cara kedua ialah menyembunyikan Terakhir dilihat dari semua kontak , baik nomor yang ada di kontak maupun non kontak. Adapun cara-caranya ialah:

-          Pertama silahkan buka aplikasi GB WhatssApp

-          Kemudian, pilihlah menu dengan ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas pada tampilan layer pada aplikasi.

-          Setelah itu bukalahs etelan akun.

-          Lalu, pilihlah privacy.

-          Setelah itu ketuk pada Terakhir dilihat atau Last seen.

-          Terakhir, rubalah terakhir dilihat menjadi tidak ada.

3.      Sembunyikan Terakhir Dilihat atau Last Seen dengan Craa Dibekukan

Cara ketiga ialah menyembunyikan Terakhir Dilihat atau Last Seen dengan cara dibekukan atau biasa disebut dengan Freeze Last Seen. Nah cara ini bisa kamu gunakan untuk GB WhatssApp yang versi terbaru ya. Adapun cara-caranya ialah sebagai berikut:

-          Pertama bukalah aplikasi GB WhatssApp

-          Kemudian, pilihlah menu dnegan ikon tiga titik. Nah ikon tersebut barada di pojok kanan atas pada bagian tampilan layer aplikasi.

-          Kemudian, pilihlah menu GB pengaturan.

-          Setelah itu, pilihlan menu privacy dan juga keamanan.

-          Lalu, aktifkan pengaturan bekukan terakhir dilihat dnegan cara geserlah ikon panel kea rah bagian kanan.

-          Lalu, restart aplikasi GB WhatssApp tersebut agar perubahan berhasil.

Itulah tiga cara menyembunyikan terakhir dilihat di gb whatsapp mudah yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Semoga bermanfaat !

Sumber : www.satgas115.id

Related Posts