Rekomendasi TK Terbaik di Jakarta

shares |

Si kecil sudah memasuki usia yang matang untuk menduduki bangku taman kanak–kanak? Sebagai Bunda yang pengertian tentunya Anda menginginkan agar si kecil bisa masuk ke sekolah terbaik dari segi kualitas dan yang lainnya, bukan?

Nah, bagi Anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya, di bawah ini ada Rekomendasi TK terbaik di Jakarta. Namun sebelum mengetahui rekomendasi rekomendasi tersebut. Sebenarnya memilih TK untuk si kecil apa saja sih yang harus dipertimbangkan?

Pertimbangan Memilih TK

Pertimbangan yang pertama jika ingin memilih TK adalah lokasinya. Ya, agar lebih mudah untuk mengantar jemput si kecil, pilihlah TK yang masih satu daerah dengan Anda.

Kemudian yang kedua, Anda juga harus mempertimbangkan kualitas pengajar dan kurikulum yang diterapkan. Sebab, inilah yang akan mempengaruhi hasil pembelajaran yang didapat dari sekolah.

Tak hanya itu saja, Anda juga perlu untuk memperhatikan lingkungan TK yang kondusif. Karena lingkungan yang kondusif tentu bakal membuat si kecil jadi lebih mudah dalam menyerap ilmu yang diberikan oleh pengajar.

Rekomendasi TK Terbaik di Jakarta

Setelah mengetahui apa saja yang perlu dipertimbangkan, sesuai janji, di bawah ini ada rekomendasi TK yang terbaik di daerah Jakarta dan sekitarnya yang mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam memilih TK untuk si kecil.

  1. TK Cikal

Selain termasuk ke dalam jajaran TK yang terbaik, TK Cikal juga terkenal dengan harganya yang fantastis. Uang pangkal yang harus dikeluarkan ketika ingin menyekolahkan si kecil di TK Cikal kurang lebih 40,6 juta.

Di balik harganya yang mahal, TK Cikal mendapatkan akreditasi International Baccaulaureatte (IB), yang artinya standar yang dimiliki TK ini sama dengan TK yang ada di kancah internasional.

  1. TK Islam Embun Pagi

TK Islam Embun Pagi adalah TK yang memiliki taraf internasional dan siap membentuk karakter si kecil dengan prinsip-prinsip Islami yang kental. Sehingga ke depannya si kecil memiliki ahlak yang baik dan mulia.

TK yang berada di Jakarta Timur ini juga membandrol harga yang bisa dibilang fantastis karena uang pangkalnya saja mencapai Rp22,3 juta.

  1. TK Al-Azhar

Mendengar kata Al-Azhar untuk sebuah sekolah bukanlah sesuatu yang asing lagi. Tak hanya jenjang SD sampai SMA, Al-Azhar juga memiliki lembaga pendidikan TK.

Sama seperti jenjang SD-SMA, TK Al-Azhar juga menerapkan pendidikan Islam yang kuat.  Meski begitu, pendidikan pendidikan umum yang lain seperti seni, bahasa dan yang lain juga tetap diajarkan secara maksimal.

TK Al-Azhar memiliki ruangan yang nyaman dan juga luas sehingga mendukung kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan.

  1. TK Hang Tuah 11

Ruang kelas yang dimiliki oleh TK Hang Tuah 11 sangat luas dan juga nyaman, sehingga mampu membuat si kecil menjadi lebih enjoy dalam mengikuti proses belajar dan mengajar.

Tenaga pendidik yang ada di TK Hang Tuah 11 juga telah memiliki sertifikat keguruan yang mumpuni dari pemerintah, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin memasukkan si kecil ke sekolah yang satu ini.

Selain mendapatkan pendidikan formal di TK terbaik di Jakarta tersebut, Anda juga bisa mendaftarkan si kecil untuk mengikuti les privat di Edumaster.

Di sini anak-anak akan dibimbing dengan materi yang mendalam dan menyenangkan. Sehingga, si kecil bukan hanya cerdas, namun juga dapat mengasah bakat yang dimilikinya.

Related Posts