Keunggulan Poco X3 GT, HP Gaming dengan Performa Terbaik

shares |

Keunggulan Poco X3 GT, HP Gaming dengan Performa Terbaik - Memiliki hobi bermain game online tentu tidak akan lengkap jika belum menggunakan smartphone gaming yang memiliki performa terbaik. Apalagi saat ini banyak sekali game android dengan kualitas HD, hal ini membuat Anda harus upgrade HP dengan spesifikasi terbaik agar tidak lag.

Jika Anda memiliki budget pas-pasan namun ingin memiliki hp android dengan kualitas yang mumpuni, tidak perlu cemas. Xiaomi telah merilis HP gaming dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Poco.

Terdapat beberapa keunggulan yang menjadi alasan kenapa HP keluaran terbaru dari Xiaomi ini layak menyandang predikat HP gaming terbaik. Pertama, memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi.

Dengan FFHD+ 6,6 inch DotDisplay, layar HP Poco dari Xiaomi ini mampu menghasilkan warna terbaik. Selain itu, pengguna tetap merasa nyaman walau melihat layar dalam waktu yang lama saat bermain gim.

Teknologi Dynamic Switch yang melekat di HP android ini mampu mengatur kecepatan refresh layar mulai dari 30Hz hingga 120Hz. Ditambah lagi dengan adanya teknologi Corning® Gorilla® Glass Victus™, membuat layar di perangkat ini menjadi lebih tangguh terhadap benturan dan goresan.

Kedua, memiliki RAM yang cukup besar yaitu 8GB dengan alternatif penyimpanan 128GB atau 256GB. Untuk memanjakan para gamers, Poco hadir dengan teknologi UFS 3.1 yang merupakan teknologi smartphone flagship.

 Tidak hanya itu, terdapat pula teknologi virtual expandable RAM yang memudahkan pengguna untuk menambah kapasitas RAM sebesar 2GB. Dengan adanya teknologi ini, total RAM yang ada pada Poco menjadi sebesar 10GB. Jadi, pengguna bisa bermain gim tanpa khawatir lag dan bisa membuka aplikasi lebih banyak.

Ketiga, baterai super besar yaitu 5000mAh dengan pengisian daya 67W TurboCharger. Setiap pengguna bisa menikmati video hingga 3,5 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit. Sedangkan untuk pengisian daya penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 42 menit.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh HP android keluaran Xiaomi Poco X3 GT. Bagi para gamers mania yang ingin memiliki HP Xiaomi dengan performa terbaik, bisa membelinya secara online melalui marketplace terpercaya blibli.com.

Related Posts