Download KMS Office 2016

shares

Penggunaan office 2016 sangat beragam dan terkadang kita temui, misalnya saja anda membuka sebuah dokumen kemudian melakukan perubahan dan menyimpannya, namun ketika anda membuka dokumen tersebut ternyata perubahan yang terakhir tidak tersimpan.  Belum lagi kendala lain seperti munculnya jendela aktivasi yang mengharuskan anda untuk memasukan product key ketika membuka microsoft office 2016 terutama word 2016.


Jika anda tidak memiliki key office serta visio 2016 pertanyaannya apakah bisa anda melakukan aktivasi office 2016 atau bahkan cara aktivasi office 2017 ? tentu saja bisa karena anda bisa menggunakan software aktivator. Aktivator ini tentu saja sangat berfungsi dan bisa anda gunakan untuk mengaktifkan berbagai aplikasi yang sulit atau bermasalah untuk dijalankan.  Pada dasarnya ada banyak sekali jenis aktivator dan salah satunya yaitu KMS Activator.  Kali ini kami akan membagikan cara aktivasi office 2016 secara gratis sekaligus tutorial Download KMS Office 2016 dan berikut informasinya :

  1. Siapkan laptop maupun komputer anda yang sudah terhubung dengan internet kemudian buka browser anda dan lakukan download KMS office pada link https://bit.ly/3swgvpM
  2. Selanjutnya biarkan file terunduh dengan sempurna dan siap untuk dijalankan
  3. Jika sudah buka file kemudian lakukan ekstrak dengan cara klik kanan kemudian ekstrak file.
  4. Langkah selanjutnya yaitu buka file hasil ekstraksi maka akan muncul banyak sekali folder.  Carilah folder dengan tulisan Oinstall.  Jalankan file Oinstall.exe run as administrator atau sebagai administartor
  5. Pada jendela KMS Office perhatikan bagian main window kemudian klik tab utilities yang tersedia.  Lakukan ceklis atau centang pada bagian box office reativation task. Klik kembali office retail =>VL sebagai perintah melakukan konversi office 2016 menjadi volume license. Tunggulah hingga semua proses selesai yang ditandai dengan munculnya keterangan completed.
  6. Langkah berikutnya klik activated office untuk memerintahkan proses aktivasi microsoft office 2016 dimulai.  Bila muncul jendela yang bertuliskan windows security alert dengan title KMS emulator by ratiborus, pilihlah allow access.
  7. Step terakhir yaitu tunggulah hingga proses aktivasinya selesai dan nantinya akan muncul keterangan yang bertulskan product activation succesfull yang menandakan bahwa offic 2016 anda sudah teraktivasi dan bisa digunakan.

Demikianlah informasi tentang KMS Office 2016  dan tata cara untuk Download KMS Office 2016 yang bisa anda ikuti untuk memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi ini.  KMS Office 2016 sangat mudah untuk digunakan dan yang paling penting adalah ukuran dari aplikasi ini cukup kecil sehingga tidak akan menyita ruang penyimpanan komputer maupun laptop anda.  Tidak hanya itu, KMS Office 2016 ini juga bisa support di semua merk dan type sehingga aplikasi ini  bisa berjalan tanpa lemot.


Related Posts