Selog Express, Layanan Transportasi dan Perusahaan Logistik Terpercaya

shares

Selama pandemi seperti saat ini , banyak orang yang berdiam diri di rumah saja dan juga banyak pula orang yang berjualan secara online. Karena pandemi, banyak sektor ekonomi yang mengalami penurunan secara drastis.

Karena pandemi inilah aktivitas online semakin memuncak karena memang banyak orang yang mengurangi aktivitas di luar rumah. Olehs ebab itu, banyak eprusahaan jasa kirim barang dan juga perusahaan logistik mendapatkan dampak positif.



SELOG Express merupakan salah satu perusahaan logistik di Jakarta yang sudah terpercaya karena sudah memiliki review dari banyak konsumen yang eprnah memakai jasa perusahaan ini.

Selog Express adalah merk jasa pengiriman cargo dari SERA yang mana telah tergabung dalam satu perusahaan dengan ASTRA. Perusahaan ini sudah lama bergerak dalam bidang kargo.

Nah pada saat pandemi seperti saat ini, perusahaan tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah karena selalu menjaga barang akan sampai dengan kondisi baik dan tanpa lecet sedikitpun.

Layanan SELOG Express yang Bisa Kamu Ketahui

1.    Layanan Contract Logistics

Layanan pertama yaitu layanan contract logistics. Layanan ini merupakan layanan dari SELOG yang sudah terintregrasi. SELOG telah menjalankan jasa pengiriman barang atau logistic dalam bidang impor dan juga export.

2.    Layanan Shipping Services

Layanan kedua yaitu layanan shipping services. Penilaian atau review dari para konsumen memiliki penilain yang sangat bagus emskipun SELOG merupakan jasa pengiriman yang amsih baru.

Perlu kamu ketahui bahwa SELOG ini memiliki jasa transportasi laut yang bisa dikatakan sangat berkualitas karena pengiriman kargo yang telah diabntu dengan alat-alat berat, industri otomotif dan lain sebagainya.

3.    Layanan Shipping Agency

Layanan ketiga yaitu layanan shipping agency. Perlu kamu ketahui bahwa perusanaan SELOG ini sudha berkolaborasi dengan JSS. Oleh karena inilah SELOG merupakan salah satu agen terbesar di ASIA untuk pengiriman kargo.

4.    Layanan Freight Forwarding

Layanan keempat yaitu layanan freight forwarding. SELOG selalu memebrikan layanan yang terbaik untuk para konsumenya yaitu seperti selalu mengutamakan On time, Zero defect dan juga safety.

5.    Layanan Warehouse and Yard Management

Layanan kelima yaitu layanan warehouse and yard management yang mana memiliki sistem tracking dari pelacakan, penjemputan , penerimaan paket hingga penahanan paket.

6.    Layanan Courier Services

Layanan keenam yaitu layanan courier services. SELOG memiliki 3 layanan services yaitu Next day services, same day services, VPD  (Valuable, Perishable, Dangerous Goods) dan Reguler sevices.

Jika kamu merupakan salah satu konsumen yang ingin barang kamu cepat sampai rumah, kamu bisa memilih layanan yang cepat sesuai ekspekstasi hari sesuai harapan kamu.

 

Related Posts