Kenapa Harus Memilih Mobil Bekas Surabaya

shares |

Mobil Bekas SurabayaSeperti yang kita tahu bahwa pandemic belum berakhir. Oleh sebab itu banyak orang yang berdiam diri di rumah saja dan mengurangi aktivitas diluar. Hal ini dilakukan agar tetap aman demi menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

Oleh sebab itu, selalu patuhi protokol kesehatan , salah satunya yaitu dengan cara mengakomodir sarana transportasi ketika keluar rumah. Maka dari itu, silahkan pilihlah transportasi yang aman dengan cara memiliki kendaraan pribadi.

Oleh karena itu membeli mobil bekas merupakan pilihan yang tepat karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.


 

Saat ini mobil menjadi salah satu kebutuhan yang penting untuk masyarakat, terutama bagi yang tinggal di kota besar, seperti kota Surabaya. Di kota ini kamu bisa mencari mobil baru ataupun mobil bekas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Mobil Bekas Surabaya hadir dan menawarkan berbagai jenis mobil bekas yang bisa di sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Salah satunya yaitu mobil88 e-store. mobil88 e-store merupakan situs jual beli mobil bekas yang berkualitas dengan harga terbaik di kelasnya.

Membeli mobil bekas, tentunya perlu pertimbangan yang matang terlebih dahulu agar nantinya tidak akan merasa kecewa setelah membelinya. Seperti dari segi biaya, mesin dan kondisi mobil bekas tersebut. Nah mobil88 e-store memiliki beberapa kelebihan yang harus kamu tahu jika kamu membeli disitus ini.

  • Berbagai Fitur Menarik

Kelebihan pertama yaitu terdapat beberapa fitur yang menarik yang tentunya akan mempermudah serta memberikan pengalaman yang menyenangkan. Salah satunya ayitu fitur predictive car yang berfungsi untuk mendapatkan informasi terupdate tentang kisaran harga mobil yang akan dijual.

Selain itu, mobil88 e-store juga memiliki fitur baru yaitu Insurance Bundling Offering . Nah fitur ini akan mempermudah bagi para penggunanya dan juga untuk mempermudahkan pengguna mendapatkan paket bundling asuransi dengan mobil yang akan dibeli dalam satu transaksi yang sama.

Nah fitur terbaru ini sangat mudah untuk ditemukan karena terdapat pada halaman detail kendaraan yang berada di bawah keterangan harga mobil. Jika pengguna tersebut memilih pembelian secara tunai, maka pengguna tersebut bisa memilih Paket & Rencana Asuransi.

  • Fitur Promo

Kelebihan kedua yaitu terdapat fitur promo. Nah fitur ini bisa kamu pilih agar kamu bisa mendapatkan harga terbaik yang bisa kamu sesuaikand negan kondisi budget kamu. Fitur promo ini biasanya menwarkan berbagai jenis promo.

Adapun contoh promonya seperti berupa potongan harga, keringanan DP atau uang muka, mendapatkan asuransi dan juga dapat potongan jika memakai kartu kredit tertentu. Jika banyak promo yang bisa dipilih para penggunanya, tentunya hal ini menjadi hal yang snagat menguntungkan bagi para penggunanya.

  • Live Chat

mobile88 sudah ada fitur live chat untuk anda yang membutuhkan informasi secara cepat melalui customer service. Tentu saja ini sangat membantu kita karena informasi bisa ditanyakan secara langsung tanpa harus membaca dulu.

  • Tetap Di Rumah Saja

Kelebihan yang ketiga yaitu kamu tetap di rumah saja tanpa mengunjungi showroom. Nanti tim dari Mobile88 akan datang ke lokasi untuk mengechek kelayakan kendaraan. Apakah kendaraan tersebut sudah layak dan apakah isian data yang ada pada website sesuai dengan aslinya.

Nah apabila anda telah menentukan pilihan kemudian anda mengikuti transaksi yang telah tertulis pada halaman situs. Anda bisa mengakses melalui www.mobile88.astra.co.id atau juga dapat mengunduh aplikasi mobil88 e-store di Play Store maupun App Store.

Related Posts