Tanah Industri Lippo Cikarang Banyak Diincar Investor Lokal

shares

Perlu kamu tahu bahwa hingga saat ini para pekerja sudah mencapai 650 ribu yang mana merupakan pekerja lokal dan 20 ribu merupakan pekerja asing. Dari jumlahs ekitar 680 ribu ini , mereka bekerja di Cikarang, Bekasi Indonesia.

Pekerja lokal merupakan para pekerja yang berasal dari Negara Indonesia dan pekerja asing merupakan dari Negara Amerika Serikat, Eropa dan Australia. Cikarang ini merupakan kawasan industri terbesar di Indonesia.

Ada beberapa perusahaan besar yang mana merupakan pengembang besar nasional yang berada di kawasan industri ini, antara lain: PT Lippo Cikarang Tbk, PT Pudjiadi Prestige Tbk, PT Kawasan Industri Jababeka, Sinarmas Land, PT Cowell Development Tbk dan masih banyak lagi.

KawasanIndustri lippo cikarang ini bukan hanya diincar oleh para pengguna, melainkan juga banyak diincar oleh para investor. Seperti yang kita tahu bahwa kawasan industri emmiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu dari sisi leasing market.

Oleh sebab itu, banyak yang ebrkeinginan untuk menjadi pengguna atau bahkan menjadi investor di kawasan ini karena memang sangat menjanjikan untuk kedepanya. Nah para investor ini biasanya lebih mengincar unit atau tempat untuk disewakan untuk para pekerja, baik itu pekerja lokal maupun pekerja asing.

Perlu kamu tahu bahwa kebutuhan untuk menyewa unit yang berada di kawasan industri ini memang lebih tinggi terutama untuk para karyawan yang bekerja di kawasan ini. Selain itu, harga yang ditawarkan juga akan meningkat setiap tahunya.

Cikarang akan diprediksi bisa menyaingi kawasan pengembang lainya yaitu terutama di barat Jakarta seperti Serpong. Cikarang menjadi kota modern karena memang pertumbuhanya yang sangat luar biasa, oleh sebab itu banyak yang memprediksikan bahwa kawasan Cikarang ini akan mampu menyaingi kawasan di barat Jakarta.

Tanah industri lippo Cikarang banyak diincar investor lokal karena memang Cikarang mengalamai pertumbuhan bisnis yang bagus dan juga penduduk yang menghuni kawasan inis emakin bertambah dengan cepat. Jadi karena inilah Cikarang bisa berpangaruh positif kepada daya beli masyarakat dan juga kebutuhan masyarakat sekitarnya.

Perlu kamu tahu bahwa hingga saat ini ada sekitar 4.000 industri yang beroperasi yang mana sudah memiliki total pekerja hingga 650 ribu pekerja aktif. Besarnya Cikarang ini memang nyata dan banyak proyek apartemen yang dibangun dikawasan ini habis terjual dengan cepat.

Nah karena minat pasar semakin tinggi, perusahaan akan berencana akan membangun sesuatu di kawasan industri ini yaitu membangun Monroe Tower untuk tahap kedua. Nah bangunan ini rencana akan dibangun di Movieland yang berada di samping Elvis Tower.

Ada sekitar 10 ribu orang yang berasal dari Jepang yang akan bekerja di Cikarang. Pasar ekspatriat inilah yang sangat menjanjikan yang mana akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal para pekerja asing.

Related Posts