Harga Makam Termurah di San Diego Hills

shares |

 

San Diego Hills merupakan area pemakaman yang tidak hanya indah, namun juga elit. Untuk mendapatkan kavling disana, Anda harus menyiapkan dana yang cukup. Karena itulah banyak yang bertanya mengenai harga makam termurah di San Diego Hills.



Rekomendasi Harga Makam Termurah di San Diego Hills

Untuk membantu Anda menemukan makam dengan harga yang terjangkau disana, berikut merupakan harga makam yang bisa Anda pertimbangkan, diantaranya adalah:

1.     Singel Burial

Merupakan tipe makam yang digunakan untuk satu orang saja, merupakan tipe yang paling sederhana dan banyak dicari oleh pelanggan. Ia memiliki bentuk yang hampir sama dengan tipe makam pada umumnya, yakni dimakamkan di tanah dengan batu nisan.

Namun batu nisan tersebut ditata sedemikian rupa, sehingga hanya berupa batu nisan yang diletakkan rata dengan rumput. Tidak ada keramik pembatas antar satu makam dengan yang lain, begitu pula dengan tanaman perdu atau bunga-bungaan.

2.     Dua Tipe Makam

Walaupun hanya berupa satu makam, namun terdapat dua pilihan yang bisa digunakan oleh pengguna yang hendak memakamkan keluarganya disini. Anda bisa memilih makam dengan tipe gundukan atau tanpa gundukan.

Harga makam termurah di san diego hills ini banyak diburu karena menekankan kesederhanaan dan tanpa adanya hiasan atau pembatas. Karena itu, ia memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan tipe lain yang ada di San Diego Hills.

3.     Panjang dan Lebar yang Cukup

Walaupun tanpa pembatas, namun Anda tidak perlu khawatir, sebab ukuran panjang dan lebar pemakaman tersebut sesuai dengan standar pemakaman pada umumnya. Single burial memiliki panjang 2,6 meter dengan lebar 1 meter. Sehingga kuburan tidak berdesakan antara satu dengan yang lain.

Ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda, terutama yang ingin menempatkan keluarga dan yang terkasih di area pemakaman yang nyaman dan ramah kepada penggunanya. Meskipun harga yang ditawarkan terjangkau, namun fasilitas dan layanan yang didapatkan tetap maksimal.

Keunggulan Pemakaman di San Diego Hills

Setelah mengetahui harga makam termurah di san diego hills dan keterangannya, Anda sebaiknya juga mengetahui berbagai fasilitas yang tersedia di area pemakaman tersebut. Fasilitas ini menjadi keunggulan dari san diego hills sebagai area pemakaman pilihan, diantaranya adalah:

1.     Tersedia Fasilitas yang Lengkap

Jika Anda berkunjung ke San Diego Hills, baik untuk melangsungkan acara ziarah atau acara lainnya, maka Anda akan mendapati berbagai fasilitas lengkap. Misalnya, tersedia restoran, kolam renang, trek untuk melakukan olahraga, hingga kapel dan mushola.

2.     Pemandangan yang Indah

Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah ketika berkunjung ke area pemakaman san diego hills. Area pemakaman tersebut terletak di area perbukitan dan ditata dengan apik, sehingga menghasilkan kesan yang tenang dan damai, berbeda dengan kuburan pada umumnya yang seram.

3.     Pilihan Jenis Makam yang Beragam

Harga makam termurah di san diego hills sudah termasuk perawatan makam, Anda bahkan tetap bisa memilih jenis makam yang lain, yang sekiranya cocok dengan selera. Masih tersedia jenis makam lain yang berbeda dengan single burial, diantaranya adalah private atau makam dengan taman.

Itulah penjelasan mengenai harga makam termurah di san diego hills dan penjelasan pelengkap lainnya. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda, terutama yang ingin mendapatkan area pemakaman yang nyaman, tenang, dan damai untuk memberi penghormatan terakhir pada mendiang.

Related Posts