10 Rekomendasi Hotel di Bogor yang Romantis

shares |

Hotel di Bogor - Bogor merupakan sebuah kota yang terkenal dengan hawa dinginnya, selain itu Bogor juga mempunyai banyak destinasi wisata yang pantas untuk dikunjugi. Jika anda memutuskan untuk memilih kota Bogor untuk mengisi liburan bersama dengan pasangan namun masih kebingungan ingin menginap dimana, maka anda tidak perlu merasa khuatir. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 10 rekomendasi hotel di Bogor yang romantis untuk anda.



Rekomendasi Hotel di Bogor yang Romantis

Aston Bogor Hotel

Hotel di Bogor pertama yang mempunyai kesan romantis dan layak anda kunjungi bersama dengan pasangan adalah Aston Bogor Hotel. Untuk lokasi hotel yang satu ini bisa dikatakan lumayan dekat dari pusat kota, namun anda tidak perlu khuatir karena meskipun demikian hotel tersebut berdiri pada lingkungan yang mempunyai hawa asri.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, namun anda juga bisa berenang sambil menikmasi keindahan suasana yang ada.

R Hotel Rancamaya

Hotel romantis di Bogor selanjutnya adalah R Hotel Rancamaya. Di hotel ini anda bisa menikmati keindahan pemandangan gunung Pangrango secara langsung. Dengan begitu anda bersama dengan pasangan bisa bersantai sembari menikmati keindahan alam sekitar. Untuk setiap kamar dalam hotel tersebut didesain dengan elegan dan hangat.

Aston Sentul Lake Resort

Jika anda mencari hotel bintang 4 dengan keindahan yang sangat mempesona, maka Aston Sentul Lake Resort adalah jawabannya. Anda bersama dengan pasangan akan disuguhi oleh keindahan danau romantis yang ada disana.

Pesona Alam Resort & Spa

Tidak hanya di R Hotel Rancamaya saja, jika anda menginginkan penginapan dengan keindahan pegunungan maka Pesona Alam Resort & Spa adalah pilihan yang tepat untuk anda. Hampir setiapsudut dari hotel tersebut sangat instagramable. Jadi sangat cocok untuk anda yang doyan foto.

Plataran Puncak Villa

Nah, untuk anda yang ingin merasakan sensasi menginap serasa di rumah sendiri maka anda bisa memilih Plataran Puncak Villa. Disana anda bersama dengan pasangan bisa menikmati sejuknya lingkungan sekitar yang semuanya serba hijau. Selain itu anda juga bisa menikmati keindahan dari Gunung Gede dan Gunung Pangrango.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort

Penginapan selanjutnya yang bisa anda jadikan sestinasi bermalam bersama dengan pasangan adalah Royal Tulip. Disana menyediakan sekitara 173 kamar yang mempunyai desain mewah dan modern. Selain itu, Royal Tulip juga sangat cocok untuk anda yang suka berolahraga.

Padjajaran Suites Resort

Untuk anda yang ingin menginap ditemani dengan keindahan gunung salak, maka anda bisa memilih Padjajaran Suites Resort untuk tempat bermalam anda. Hotel bintang 4 yang satu ini mempunyai desain modern dengan pelayanan yang sangat nyaman.

JSI Resort

Rekomendasi hotel di Bogor selanjutnya adalah JSI Resort. Anda akan disuguhi oleh keindahan pemandangan sekitar yang sangat menyejukkan mata.

Citra Cikopo Hotel

Citra Cikopo Hotel merupakan salah satu penginapan yang cocok anda jadikan pilihan jika anda merasa penat dari padatnya aktivitas sehari-hari. Setiap kamar dari hotel ini didesain dengan gaya tradisional.

Jambuluwuk Ciawi

Hampir mirip dengan Citra Cikopo Hotel, Jambuluwuk Ciawi juga didominasi oleh kayu. Jadi anda bersama dengan pasangan akan merasakan suasana yang benar-benar romantis disana.

Itulah 10 rekomendasi hoel di Bogor yang mungkin bisa anda jadikan pilihan untuk penginapan bersama dengan pasangan.


Related Posts