4 Alasan Mengapa Harus Memilih Bali Villa Wedding untuk Tempat Menikah

shares |

Jika Anda berencana menikah dalam waktu dekat ini, Bali villa wedding bisa menjadi venue yang layak dipertimbangkan untuk menciptakan momen pernikahan yang luar biasa. Villa di Bali adalah salah satu lokasi terbaik untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan, terutama momen sakral seperti pernikahan. Lantas apa yang membuat villa di Bali ini tempat yang paling tepat untuk mengucapkan janji suci pernikahan? Berikut beberapa alasan yang perlu diketahui.

 

Alasan Harus Pilih Villa di Bali untuk Upacara Pernikahan

  1. Menawarkan Paket Pernikahan yang Lebih Menarik

Vila di Bali biasanya dilengkapi dengan wedding package atau paket pernikahan yang berbeda, dalam hal ini mereka hadir dengan berbagai layanan dan fasilitas. Dengan begitu, paket pernikahan yang dipilih akan menentukan total biaya sewa. Perlu Anda ketahui, layanan yang diberikan akan bervasiasi dari satu akomodasi ke akomodasi yang lain. Jadi, sebaiknya pastikan sudah tahu apa yang nanti akan didapatkan. Umumnya paket pernikahan akan terdiri dari dekorasi, catering, hiburan, dan lainnya.

  1. Akomodasi Lengkap Untuk Keluarga atau Teman

Bali villa wedding menawarkan akomodasi yang lengkap untuk keluarga atau teman. Jadi, hal tersebut adalah salah satu alasan memilih villa daripada hotel. Ketika memilih menyewa villa, maka Anda akan mendapatkan semua fasilitas kamar selama berhari hari. Dan perlu diketahui, jumlah kamar bisa berisi 3, 6 atau bahkan lebih dari itu. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir mengenai akomodasi untuk keluarga, teman, atau tamu yang datang.

  1. Menawarkan All Around Bali

Pulau Bali dipenuhi dengan berbagai jenis villa yang menawarkan paket pernikahan. Mulai dari garis pantai hingga ke puncak bukit (cliff top), ada begitu banyak akomodasi yang bisa dipilih. Dengan banyaknya pilihan ini, Anda memperoleh kebebasan untuk memilih lokasi pernikahan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Umumnya, Bali villa wedding akan memiliki beragam pilihan desain, layanan, tempat yang berbeda beda, harga, dan lain sebagainya.

  1. Menjadi Pilihan Paket Pernikahan yang Hemat Biaya

Karena mendapatkan akomodasi dan kebebasan menentukan paket atau layanan, hal ini membuat Anda memiliki banyak pilihan biaya. Memilih villa, maka tidak perlu menyewa kamar atau membuat reservasi yang berbeda untuk para tamu. Dikarenakan semua tamu akan berada di tempat yang sama, sehingga lebih menghemat biaya transportasi. Di saat yang bersamaan, Anda juga tidak perlu memikirkan layanan lain. Sebab semuanya sudah dalam wedding package yang ditawarkan oleh villa.

Merencanakan pernikahan tidak hanya tentang acara intim yang bahagia, namun juga perlu mempertimbangkan banyak hal seperti tamu, layanan, biaya dan lokasi. Bali memiliki beragam lokasi yang cocok untuk momen pernikahan yang sempurna, dan pernikahan di Villa merupakan pilihan yang terbaik seperti alasan dalam ulasan ini. Jika Anda berencana menikah di Bali, The Surga menawarkan villa wedding venue terbaik. Kunjungi thesurga.com untuk informasi lengkap dan pemesanan.

Related Posts