5 Tips Sewa Mobil Murah di Kuta Bali

shares |

Bagi para Traveller sejati, mencari tempat sewa mobil yang murah tentunya menjadi incaran, karena hal ini dapat menekan biaya liburan yang harus dikeluarkan selama berada di Bali. Terlebih lagi bagi para traveler yang berencana pergi ke Bali tanpa menggunakan transportasi pribadi, maka menyewa mobil di Kuta Bali menjadi pilihan yang paling tepat.


Hal penting yang harus diperhatikan dengan baik saat Anda ingin sewa mobil di Kuta Bali tidak hanya dari segi harga sewa saja, namun Anda juga harus memperhatikan beberapa tips berikut ini supaya Anda benar-benar menemukan tempat sewa yang terbaik dan memiliki pelayanan memuaskan. Supaya lebih memudahkan diri Anda, maka silahkan simak ulasan berikut:

Jenis mobil yang hendak Anda sewa

Anda harus memperhatikan dari segi jenis mobil yang hendak disewa, karena hal ini sangat berhubungan pada saat mobil sewa dikendarai. Terlebih lagi untuk setiap mobil akan dibanderol dengan harga yang tidak sama, sebab itulah tanyakan kepada pihak pemilik sewa mengenai jenis mobil yang disewakan serta harga yang ditawarkan. Anda dapat melakukan pemesanan sesuai dengan selera dan sesuai dengan jumlah penumpang.

Jasa supir

Apabila Anda ingin menggunakan jasa sopir saat mobil, sebaiknya tanyakan apakah harga sewa sudah termasuk dengan harga sopir ataupun tidak. Apabila Anda ingin menekankan budget pengeluaran, sebaiknya tidak menyewa jasa supir, karena Anda bisa mengendarai mobil sewaan tersebut sendiri. Namun jika tidak ingin merasa capek dan ribet, maka bisa menggunakan jasa sopir. Akan tetapi perlu diingat Anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk membayar jasa sopir tersebut.

Melakukan reservasi

Anda harus memastikan bahwa tempat rental yang hendak Anda gunakan tersebut menerima reservasi terlebih dahulu. Hal ini memiliki tujuan supaya Anda tidak kehabisan alat transportasi yang disewakan. Terlebih lagi saat memasuki musim liburan, maka melakukan reservasi sebelum menggunakannya perlu dilakukan. Dengan hal ini Anda tidak perlu khawatir atau takut akan kehabisan alat transportasi yang disewakan.

Pelayanan

Pastikan bahwa tempat rental tersebut bisa dihubungi kapanpun dengan mudah ataupun tidak. Sebaiknya Anda mencari mobil yang menyediakan pelayanan selama 24 jam. Hal ini bertujuan supaya Anda tidak merasa kesulitan pada saat berada di Bali di malam hari, karena mengingat bahwa perjalanan menuju Bali tidaklah cepat, sehingga dengan menemukan tempat rental selama 24 jam Anda bisa menghubunginya kapanpun dan dimanapun.

Harga yang ditawarkan

Berbicara mengenai harga, Anda harus mengetahui harga yang ditawarkan sejak dari awal supaya Anda bisa memastikan apakah biaya yang ditawarkan tersebut melebihi dari budget yang Anda miliki ataupun tidak. Dengan cara inilaj maka penyewa bisa mempertimbangkan apakah mobil yang ingin disewa tersebut tergolong mahal ataupun tidak. Selain itu Anda pun juga bisa membandingkan antara tempat rental yang satu dengan tempat rental yang lainnya. Tujuannya yaitu supaya Anda benar-benar menemukan tempat rental yang murah dengan pelayanan yang memuaskan.

Menyewa mobil di zaman sekarang ini terutama saat musim liburan di Bali memang menjadi solusi yang paling tepat dilakukan bagi para wisatawan, karena dengan menyewa mobil Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang ribet. Cukup dengan melakukan reservasi saja, maka mobil yang Anda pesan akan dikirimkan sesuai pada alamat yang Anda berikan. Salah satu tempat sewa mobil yang paling direkomendasikan yaitu di SewamobilBali.com. Coba kontak sekarang!

Related Posts