Inspirasi Kado Perpisahan Untuk Sahabat Tercinta

shares |

Orang yang terdekat dengan kita setelah keluarga adalah sahabat. Sahabat adalah teman disaat kita sedang susah, senang maupun sedih. Mungkin sudah terlalu banyak hal-hal indah atau pun kenangan yang tidak enak kita lewati bersama. Setelah sekian lama bersama tiba saatnya kita akan melewati momen perpisahaan untuk meraih impian masing-masing. Ucapan perpisahan saja tak cukup, anda harus menyiapkan kado perpisahan untuk sahabat terbaik anda.

Bukan hal mudah menemukan ide kado perpisahaan untuk sahabat yang cocok. Karena ini pasti akan membingungkan walau memang anda sudah kenal betul siapa sahabat anda dan apa yang dia suka.

Kado yang bagus bukan berarti harus mahal. Karena kado yang bagus adalah yang bisa memberikan kesan dari pemberian tersebut. Nah dibawah ini akan kita bahasa beberapa tips dan juga ide kado perpisahaan untuk sahabat yang siap tahu aja cocok dengan apa yang ingin anda berikan kepada sahabat anda.

Tips memilih kado perpisahan untuk sahabat :

1. Harus Unik dan Memberikan Kesan

Pemberian yang anda persembahkan untuk sahabat tidak harus yang mahal. Tetapi cukup yang unik saja. Unik disini juga tidak berarti harus mahal karena barang unik seperti barang hasil buatan sendiri juga bisa dengan modal yang sangat minim. Barang yang akan diberikan tersebut tentu saja harus barang yang sahabat kamu sukai.

2. Barang Solusi Masalah

Salah satu ide yang anda coba persembahkan sebagai kado perpisahan untuk sahabat adalah kado yang sifatnya solusi untuk masalah sahabat kamu. Jika sahabat kamu adalah seorang pemain basket, memberikannya sepatu dan bola basket adalah hal yang bagus untuk sahabat kamu. Jika budgetnya mahal anda bisa urunan dana dengan sahabat lain untuk membeli barang yang dibutuhkan sobat kamu.

Dibawah ini adalah beberapa ide yang mungkin anda butuhkan untuk inspirasi karo perpisahan untuk sahabat tercinta. Semoga salah satu dari contoh kado ini bisa jadi inspirasi atau barangkali referensi barang yang ingin anda beli sebagai kado.

1. Dompet



Dompet adalah barang yang selalu dibawa setiap hari. Anda bisa membelikan sebuah dompet untuk sahabat kamu sebagai persembahan kado perpisahan sahabat. Carilah dompet yang sahabat kamu sukai, pilih dompet yang unik, bagus dan tentunya awet. Anda bisa membelikan dompet kulit atau jenis apapun yang penting kualitasnya awet supaya bisa tahan untuk waktu yang lama.

2. Affirmation Ball



Ini adalah kado yang sangat unik. terutama untuk teman dekat yang sedang galau. Galau karena cerita cinta atau bisa juga galau karena tugas dan pekerjaan. Affirmation Ball akan menyemangati mu setiap hari dengan cara memberikan kata-kata positif seperti "kamu hebat" "semangat" dan kata-kata positif lainnya yang akan membuat kamu jauh lebih baik lagi perasaanya. Jadi, memberikan kado Affirmation Ball akan lebih bermanfaat untuk teman kalian.

3. Alat Musik



Jika teman atau sahabat kalian memiliki hobi dan ketertarikan terhadap alat musik, memberikan hadiah berupa alat musik pasti akan sangat berguna untuk nya, terlebih dahulu kalian harus mengetahui jenis alat musik apa yang disuka dan di inginkan temanmu agar kado tersebut memberikan kesan yang sangat spesial dan membuat pertemanan kalian semangit erat. Pastinya kado tersebut akan di kenang sepanjang masa oleh temanmu.

4. Jam Weker Unik

Setiap sahabat pasti memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang selalu tergesah-gesah untuk melakukan sesuatu, ada yang selalu tepat waktu dalam setiap hal dan ada juga teman yang memiliki karakter terlalu santai atau cenderung lelet untuk melakukan hal apapun terutama bangun tidurnya selalu telat sampai-sampai telat pergi ke sekolah atau kekantor. Kado jam weker unik akan memberi kesan yang positif secara tidak langsung kalian memberikan semangat agar temanmu tidak bangun kesiangan dan belajar disiplin waktu

5. Eco-Sphere (Terrarium)



Terrarium bisa menjadi persembahan kado spesial untuk sahabat kamu. Terrarium atau Eco-Sphere adalah sebuah benda kehidupan atau ekosistem kecil yang mana ia bukan benda mati tetapi hidup. Ekosistem ini hidup dengan air dan juga sinar matahari.

Hadiah ini sangat cocok untuk teman kamu yang menyukai hiasan khususnya hiasan rumah untuk memberikan keindahan pada kamar sahabat kamu.

Itulah tadi beberapa inspirasi kado perpisahan untuk sahabat tercinta. Semoga bermanfaat.

Related Posts