5 Mobil Keluarga Terbaik dan Nyaman 2019

shares |

IKLAN
IKLAN
Mobil keluarga terbaik adalah Toyota Highlander Hybrid. Mobil terbarunya ini memang belum rilis dipasaran Indonesia. Tetapi di India Toyota Highlinder Hybrid sudah meluncur ke pasaran dan disambut penuh antusiasme bagi para pecinta otomotif. Untuk kehadirannya di tanah air kita tunggu saja kehadirannya/

Mobil keluarga terbaik kedua adalah Subaru Outback. Jenis ini pada dasarnya merupakan sebuah station wagon dengan ekspansi interior luas, tetapi Subaru membuatnya lebih tangguh dengan menambahkan sistem penggerak semua roda yang teruji waktu plus sejumlah besar ground clearance. Dan, alat bantu pengendara dari perusahaan elektronik EyeSight yang membantu menjaga Anda agar tetap aman di jalanan terbuka. Sepertinya mobil ini benar-benar telah menjadi mobil yang melakukan semuanya.

Jika Outback bukan menjadi pilihan mobil Anda, ada mobil keluarga besar lainnya di hampir setiap segmen pasar di mana informasinya bisa anda telusuri di media yang mengulas seputar automotif khuhsusnya family car. Adapun di sini kami akan mengajak anda untuk menyimak 5 Mobil Keluarga Terbaik dan Nyaman 2019 Berikut ini.


5 Mobil Keluarga Terbaik dan Nyaman 2019

  • TOYOTA HIGHLANDER Hybrid
Toyota Highlander Hybrid hadir dengan body yang bongsor dengan kapasitas jok penumpang sebanyak 7 orang. Ditenagai oleh mesin powerful yaitu V6 gas-listrik hybrid yang konon katanya bisa membuat penghematan bahan bakar yang cukup optimal.

Didesain untuk kenyamanan keluyarga dengan beragam fitur-fitur canggih yang mampu menopang kebutuhan keluarga.  Fitur seperti CD Player, port USB, dan konektivitas iPod. Trims XLE dan Limited juga menghadirkan sebuah sistem hiburan Blu-Ray di bagian kursi penumpang belakang, sehingga untuk perjalanan jauh akan lebih nyaman dan tentram.
  • OUTBACK SUBARU

Subaru Outback adalah salah satu kendaraan all-around terbaik yang saat ini dijual. Ini adalah mobil yang terjangkau yang dapat menangani kesibukan perjalanan sehari-hari Anda, tetapi dengan all-wheel drive dan banyak ruang kargo, itu juga sempurna untuk petualangan akhir pekan. Outback menunjukkan bagaimana wagon station serbaguna bisa, tetapi hanya bertahan di pasar yang haus SUV ini dengan mengadopsi kelongsong bodi yang kokoh dan ketinggian tumpangan yang tinggi.

Outback memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah daripada SUV yang bersaing dengannya, meningkatkan penanganan. Tetapi masih menawarkan volume penumpang 108,1 kaki kubik dan 35,5 kaki kubik ruang kargo di belakang kursi belakang. Dengan kursi belakang terlipat, itu meningkat menjadi 73,3 kaki kubik. Ketinggian atap yang lebih rendah juga membuat pengikatan kargo ke atap sedikit lebih mudah, dan Subaru bahkan merancang ambang pintu seperti langkah untuk memastikan seseorang memiliki pijakan yang aman saat mengikat kargo ke bawah.

Penggerak semua roda dan transmisi variabel kontinu adalah standar, dan pembeli dapat memilih antara dua mesin boxer. Basis 2.5-liter empat-silinder menghasilkan 175 tenaga kuda, sedangkan enam-silinder opsional 3,6-liter diberi peringkat 256 hp. Output empat silinder hanya memadai, tetapi setidaknya memungkinkan Outback untuk mengembalikan 28 mpg yang dikombinasikan dalam pengujian EPA.

Outback memiliki fitur standar Apple CarPlay dan Android Auto, dan paket bantuan driver EyeSight Subaru tersedia di sebagian besar level trim. EyeSight termasuk kontrol jelajah adaptif, pengereman darurat otonom, dan peringatan keberangkatan jalur. Bantuan pengemudi lainnya termasuk lane keep assist, pemantauan blind spot dengan peringatan lalu lintas lintas belakang, pengereman otonom balik, dan lampu depan responsif kemudi.

  • PACIFICA CHRYSLER

Minivan memiliki sedikit masalah gambar, tetapi Chrysler Pacifica melawannya dengan eksterior yang stylish, interior yang tertata apik, dan tata krama yang halus. Standar 287-hp 3,6-liter V6 juga memastikan minivan ini tidak bungkuk di jalan raya. Tapi alasan sebenarnya untuk membeli minivan adalah ruang, dan Pacifica punya banyak, nyaman duduk tujuh atau delapan, tergantung pada konfigurasi.

Chrysler telah membangun minivan lebih lama dari yang lain, dan itu menunjukkan dalam desain Pacifica. Sistem Stow N 'Go membuatnya mudah untuk melipat kursi baris kedua, dan meninggalkan tempat penyimpanan yang berguna ketika kursi berada di tempatnya. Pacifica juga dilengkapi dengan penghisap debu bawaan, Apple CarPlay standar dan Android Auto, dan hotspot 4G LTE Wi-Fi.

Pacifica Hybrid memasangkan V6 dengan motor listrik dan paket baterai lithium-ion 16 kilowatt-jam. Paket itu mengambil ruang yang biasanya digunakan oleh sistem Stow N ’Go, tetapi memungkinkan model Hybrid untuk menempuh hingga 33 mil hanya dengan daya listrik. Hibrida plug-in juga mencapai 84 MPGe pada bensin dan listrik. Itu adalah angka yang mengesankan untuk kendaraan sebesar ini.

  • DODGE DURANGO SRT


Kebanyakan orang berpikir mobil keluarga harus praktis dan masuk akal, tetapi Dodge tidak mendapatkan memo itu. Pembuat mobil Detroit memutuskan untuk mengisi Hemi V8 475-hp, 6,4 liter di Durango SUV-nya, tampaknya hal itu memang bisa dilakukan. Hasilnya adalah pengangkut tiga baris yang dapat menampung enam dan menarik hingga 8.700 pound, tetapi juga melakukan 0 hingga 60 mph dalam 4,4 detik, menjalankan seperempat mil dalam 12,9 detik, dan melakukan burnout empat roda.

Jeep Dodge sibling menawarkan sebuah SUV dengan kekuatan yang lebih besar: Grand Cherokee SRT Trackhawk 707-hp. Mengapa kita tidak memilih Jeep? Dua alasan: Durango SRT menawarkan fleksibilitas tambahan pada baris ketiga, dan sedikit lebih murah daripada Jeep.
Selain kekuatan Hemi yang luar biasa, Durango SRT juga menandai kotak mobil keluarga yang praktis. Ini menawarkan banyak ruang, dan dilengkapi dengan sistem infotainment ucapan Dodge yang intuitif, lengkap dengan layar sentuh 8,4 inci dan Apple CarPlay serta kompatibilitas Android Auto. SRT juga mendapatkan sistem BeatsAudio 506 watt sembilan speaker.

Mengubah SUV keluarga menjadi mobil otot melibatkan beberapa kompromi. Durango SRT tidak murah dan, dengan gabungan nilai EPA 15 mpg, ia haus. Tetapi beberapa kendaraan menyeimbangkan kepraktisan pengangkutan orang dan kargo dengan sensasi kecepatan tinggi seperti Dodge ini.

  • VOLVO V90 LINTAS NEGARA


Sama seperti Subaru Outback, Volvo V90 Cross Country memiliki ruang dan kemampuan all-wheel-drive, tetapi tanpa defisit penanganan dan penghematan bahan bakar dari bodi SUV yang lebih besar. Cross Country adalah gerobak kasar Volvo, dengan kelongsong tubuh ekstra dan tinggi perjalanan lebih tinggi dari V90 standar. Tetapi karena V90 non-Cross Country hanya tersedia di Amerika Serikat dengan pesanan khusus, Cross Country lebih mudah diperoleh.

Cross Country berbagi platform Volvo Scalable Product Architecture (SPA) dengan sedan Volvo S90 dan SUV XC90. SPA memberikan tingkat penyempurnaan yang mengesankan di ketiga kendaraan, dan kami menyukai tampilan bahasa desain Volvo saat ini di tubuh wagon Cross Country. Interiornya juga ditata apik, dengan bahan berkualitas tinggi dan layar sentuh berorientasi potret yang intuitif untuk sistem infotainmen.

Volvo hanya menawarkan Cross Country dalam konfigurasi "T6", dengan mesin empat silinder 2.0 liter yang memiliki turbocharged dan supercharged. Semua induksi paksa itu memberi mesin mungil banyak tenaga (316 hp), memungkinkannya untuk dengan mudah menggerakkan gerbong besar ini. Drive all-wheel standar memberi Cross Country keluasan kemampuan tambahan, dan transmisi otomatis delapan kecepatannya bergeser dengan lancar. Ini adalah Volvo, berbagai alat bantu pengemudi dan fitur keselamatan juga tersedia, termasuk Pilot Assist dari pembuat mobil, yang menjaga mobil dari membelok keluar dari jalurnya jika pengemudi kedapati tidak fokus.

  • CHEVROLET BOLT


Jumlah perusahaan yang membuat kendaraan listrik ramah keluarga terus meningkat, tetapi Chevrolet Bolt masih menonjol sebagai yang terbaik karena sejumlah alasan. Pertama, harganya relatif terjangkau. Harga dimulai dari Rp. 530 jutaan, dan sebagian besar pembeli berhak atas kredit pajak federal Rp. 108 jutaan penuh. Kedua, tersedia secara nasional. Hyundai Kona Electric menawarkan jangkauan lebih daripada Bolt dengan harga yang sama, tetapi hanya ditawarkan di California dan di beberapa negara bagian di bagian timur laut negara itu. Akhirnya, aman; Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional memberinya peringkat bintang lima.

Chevrolet merancang Baut dengan mempertimbangkan listrik saat bepergian. Ini tidak tersedia dengan mesin bensin jenis apa pun. Motor listriknya menghasilkan 200 tenaga kuda dan torsi 266 pound-kaki, dan baterai lithium-ion menyimpan listrik yang cukup untuk jangkauan 238 mil, menurut EPA. Sosok dunia nyata Anda mungkin lebih rendah, tetapi Bolt masih memiliki jangkauan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan perjalanan sebagian besar keluarga. Itu luas juga. Ini dapat menampung lima penumpang (meskipun yang mengendarai di tengah akan menggosok bahu dengan dua lainnya) dan menawarkan 16,9. kaki kubik ruang bagasi dengan dua baris kursi tersisa. Melipat bangku belakang membuka 56,6 kubus.

Seperti kebanyakan mobil listrik, Baut adalah mesin berteknologi tinggi. Ini menawarkan layar sentuh 10,2 inci untuk sistem infotainment, dan Chevrolet menawarkan Apple CarPlay dan kompatibilitas Android Auto. Layar juga memberikan informasi penting kepada pengemudi, seperti berapa banyak listrik yang mereka gunakan dan berapa mil yang dapat mereka kendarai sebelum mereka perlu menemukan stasiun pengisian. Memesan pengisi daya 240 volt opsional memungkinkan Bolt mengisi daya 25 mil per jam.

IKLAN
IKLAN

Related Posts