Upside Down World Medan, Info Harga Tiket Masuk dan Lokasi

shares |

Upside Down World Medan, Info Harga Tiket Masuk dan Lokasi - Medan sebagai salah satu kota terbesar di pula Sumatera Indonesia ini memiliki daya tarik wisatawan untuk datang ke daerah tersebut. Seperti yang diketahui bersama, di Medan terdapat tempat wisata alam danua Toba yang begitu terkenal hingga mancanegara. Selain itu, terdapat juga wisata kuliner khas Medan yang mendunia seperti durian Medan tang terkenal enak.

Untuk tetap menarik hati para wisatawan lokal maupun mancanegara, pihak pemerintah Medan pun berupaya untuk memperbanyak tempat wisata lain seperti tempat wisata Upside Down World Medan.
Upside down world Medan merupakan sebuah tempat wisata kekinian yang sangat instagramable. Sehingga tempat wisata tersebut menjadi “perburuan” anak-anak muda yang ingin mendapatkan photo terbaik serta unik di tempat tersebut.



Jika Anda ingin mengunjungi tempat tersebut, berikut akan kami paparkan mengenai info harga tiket masuk beserta lokasi untuk upside down wolrd Meda. Dan berikut ulasannya!

Mengenal Tempat Wisata Upside Down World Medan


Upside Down World Medan ini bukanlah tempat wisata kekinian yang pertama. Karena di kota-kota besar Indonesia seperti Bandungm Jakarta, Jogja, Bali upside down tersebut sudah ada dan konsep yang diusungnya pun hampir sama. Di Medan sendiri tempat tersebut sudah dibuka pada bulan Maret 2017.

Upside Down adalah sebuah tempat wisata yang bisa membuat posisi badan Anda terbalik. Di dalam foto tersebut, Anda akan terlihat seperti sedang berjalan-jalan di atap langit, menempel didinding, terbang dan berjalan di atas plafon atap. Dengan konsep itulah, membuat warga Medan tertarik untuk mengunjunginya.

Baca juga : 25 Cafe dan Tempat Nongkrong di Medan Unik Hits 2018

Ketika Anda memasuki wahana Upside down, akan disuguhkan dengan beberapa spot wahana dengan tema yang berbeda-beda. Seperti spot ruang makan dimana Anda akan terlihat berdiri di atas plafon dan seolah-olah sedang mengambil makanan dari atas.

Kemudian ada pula spot ruang tamu yang lengkap dengan sofa maupun televisi. Anda pun akan terlihat seperti menonton dari atas. Kemudian spot ruang peramal, dapur, kamar mandi, dan lain sebagainya.

Untuk mengambil gambar di setiap ruangannya tak perlu khawatir. Petugas setempat sudah stand by dan bisa membantu Anda untuk mendapatkan angel photo terbaik.

Walaupun memiliki spot yang sama di setiap daerah yang terdapat upside. Di Medan ini terdapat spot istimewa yaitu spot tempat makan durian. Seperti yang diketahui bersama, bahwa durian adalah makanan khas dari Medan yang memang wajib untuk dicoba.

Selain spot yang menarik di seblah tempat upside pun terdapat sebuah cafe yang bernama kafe terbalik. Kafe tersebut menyediakan beragama makanan dan minuman baik itu lokal maupun western.

Jangan khawatir walaupun bernama kafe terbalik, isi didalam kafe tersebut sangatlah normal tidak seperti spot yang ada di upside down wolrd Medan.

Tempat Lokasi Upside Down World Medan

Tempat tersebut berada di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.29 , Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, 20153. Untuk mencari tempat tersebut sangatlah gampang karena dekat dengan cafe-cafe yang biasa dijadikan tempat nongkrong anak muda Medan.

Hnay saja untuk mengakses tempat tersebut tidak bsia menggunakan angkutan umum. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun empat. Dan lebih praktis lagi bisa menggunakan transportasi online.



Harga Tiket MasukUpside Down World Medan

Harga tiket masuk tempat wisata tersebut sangatlah terjangkau, yaitu Rp 50.000/orang. Sedangkan harga tiket masuk untuk anak-anak usia 2-12 tahun, yaitu Rp 25.000 . Harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelolanya.

Jam Operasional Upside Down World Medan

Senin-Sabtu : 11.00-20.00 wib
Minggu : 10.00-19.00 wib

Baca juga : Lokasi Dan Tiket Masuk Merci Barn Medan, Spot Ala Belanda Yang Kecenya Gebangetan


Bila ada yang ingin Anda tanyakan lebih lanjut bisa menghubungi pihak pengelola di nomor telepon: (061) 88814403

Bagaimana menarik bukan tempat wisatanya? Semoga informasi mengenai Upside Down World Medan ini bermanfaat untuk Anda. Selamat berlibur!

Related Posts