Kumpulan Daftar Hotel di Sragen Jawa Tengah Terlengkap Fasilitas Bagus

shares |

Kumpulan Daftar Hotel di Sragen Jawa Tengah Terlengkap Fasilitas Bagus - Destinasi wisata yang dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara tentunya tempat wisata yang ada di kota-kota besar Indonesia. Tetapi, bila dilirik lebih jauh lagi, keindahan alam tersebut masih ada dan tersembunyi di beberapa kota atau daerah kecil di Indonesia.

Contohnya saja, Kabupaten Sragen yang berada di Jawa Tengah perbatasan Ngawi dan jalur utama Yogyakarata serta Solo ini memiliki destinasi wisata yang indah dan juga populer. Sragen merupakan daerah yang cukup strategis sehinga berdampak pada sektor pembangun dan ekonomi.


Oleh karena itulah, meingkatnya jumlah wisatawan ke Sragen membuat penduduk setempat terutam apara pengusaha untuk bisa membangun hotel di daerah tersebut. Lambat laun, Sragen pun memiliki banyak hotel dengan fasilitas-fasilitas yang terbaik. Tentunya hal ini memudahkan para wisatawan untuk menginap dan kembali berwisata di daerah tersebut.

Jika Anda berniat untuk mengunjungi kota Sragen, berikut akan dipaparkan mengenai Kumpulan Daftar Hotel di Sragen Jawa Tengah Terlengkap Fasilitas Bagus. Hotel mana sajakah yang bisa Anda kunjungi? Ini Dia ulasannya!

Daftar Nama-Nama Hotel di Sragen Jawa Tengah
  1. Wisma Hafara Sragen
Alamat : JL. Sumatera No 30 Rt 26 Rw 08 Kauman, Sragen Wetan, Kecamatan. Sragen, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah
Kode Pos : 57214
Nomor Telepon : (0271) 892578
Estimasi Harga : Rp. 250.000 – Rp 750.000

Fasilitas :
Wisma hafara, cocok untuk Anda yang ingin mencari penginapan seperti kostan atau kontrakan. Walaupun begitu, pihak pengelola tetap memperhatikan kenyamanan kamar dan apa yang dibutuhkan wisatawan. Di wisama tersebut terdapat Tipe kamar dengan kamar mandi diluar, kamar mandi di dalam, kamar mandi di dalam plus AC, kamar mandi di dalam plus AC dan ruangan ekslusif.

Baca juga : Rute Dan Lokasi Kebun Teh Jamus Ngawi Yang Punya Borobudur Hills

2. Hotel Sukowati

Alamat : Jl. Ring Road Utara, Pilangsari, Ngrampal, Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah
Kode Pos : 57252
Nomor Telepon : (021) 8823000
Estimasi Harga : 217.000 – 700.000
Fasilitas
Di setiap kamar tersedia AC, Pelayanan 24 jam, parkir luas, dan terdapat Wifi

3. Hotel Tunjungan Indah

Alamat : Jalan. Raya Timur, Bedoro, Kecamatan Sambung Macan, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah
Kode Pos : 57253
Nomor Telepon : (0271) 7913167
Estimasi Harga : Rp 80.000 – Rp 200.000

Fasilitas :

Hotel ini sangat cocok untuk wisatawan backpacker karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Walaupun begitu, pihak pengelola tetap menjaga kebersihan kamar dan juga fasilitas lain seperti kipas angin, ac, dan lain sebagainya.

4. Palma Hotel

Alamat : Jalan. Dr Sutomo, Ring Road Utara, Desa Bangak, Sine, Kecamatan . Sragen, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah

Kode Pos : 57212
Nomor Telepon : (0271) 894119
Estimasi Harga : Rp. 60.000 hingga Rp. 200.000

Fasilitas :

Hotel yang berada di sebelah barat pasar burung Joko Tingkir ini memiliki fasiltas yang cukup lengkap dan sudah bergaya modern. Terdapat kamar tipe untuk dua orang maupun untuk dewasa yang tentunya dilengkapi dengan AC dan juga tersedia Wifi.

5. Hotel Surya Sukowati

Alamat : Jalan Raya Sragen – Solo KM. 03 Sidoharjo
Kode Pos : 92712
Nomor Telepon : (0271) 8823000
Estimasi Harga : Rp 340.000 –Rp 500.000

Fasilitas :

Hotel ini termasuk ke dalam hotel berbintang di Sragen. Oleh karena itu, fasilitasnnya pun cukup lengkap dari mulai AC, TV LCD, Mini kulkas, Bathtub, shower air panas/dingin, sarapan pagi untuk 2 orang, dan ruangan kamar yang cukup luas.

6. Hotel Graha Hotel Sragen

Alamat : Jalan. WR. Supratman No. 145, Sragen Tengah, Kecamatan. Sragen, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah
Kode Pos : 57211
Nomor Telepon : (0271) 893699
Estimasi Sewa : Rp. 320.000



Fasilitas:
Hotel yang berada di lokasi strategis ini membuat para wisatawan menjadikannya sebagai hotel favorit. Selain itu, hotel ini dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap seperti ruangan kamar ber AC, terdapat fasilitas laundry, bathub dengan air panas./dingin, penjemputan di bandaran, dan pemesan bisa dilakukan via aplikasi wisata online.

Baca juga : Info Harga Tiket Masuk Lembah Gunung Madu Boyolali Jawa Tengah dan Rute


Nah, itulah dia daftar kumpulan hotel di sragen dengan fasilitas lengkap juga bagus. Bagaimana Anda siap mengungunjugi Sragen? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan selamat berlibur.

Related Posts