Harga Tiket Masuk The Monkey Bar at Bella Vista Bali Klungkung

shares |

Harga Tiket Masuk The Monkey Bar at Bella Vista Bali Klungkung - Siapa tidak ingin ke Bali, destinasi wisata Indonesia yang tidak pernah sepi pengungjung ini adalah daerah yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Terutama oleh orang-orang dari luar negeri. Bali memang sangat indah, dibalut dengan nuansa budayanya yang kental, Bali mampu menjadikan berbagai wilayah menjadi tempat yang sarat dengan budaya namun bisa dijadikan sebagai tempat santai dengan alam yang indah dan memesona. Tentu anda juga ingin ke Bali kan?

Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda nikmati di Bali. Setiap sudut dari Bali, adalah keindahan. Anda bisa melihat rumah-rumah setiap warga di Bali adalah karya seni yang luar biasa. Agama Hindu yang sangat kental dan tidak meninggalkan kebudayaannya, membuat kita merasakan kenyamanan dan ketenaangan berada di Bali. Nuansa alam yang hijau, membuat setiap mata yang memandang tidak ingin segera beranjak dari Bali. Sehingga, tidak sedikit orang luar yang menjadi penduduk asli Bali dan menikahi perempuan Bali. Banyak sekali anak keturunan luar di Bali yang menjadi warga Bali. Sehingga tidak heran jika di Bali banyak orang Bule fasih berbahasa Indonesia.


Baca Juga : Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud Bali Terbaru 2018

Bermacam tempat wisata yang bisa kita kunjungi seperti wisata pantai, wisata adrenalin, cafe, wisata alam, hotel cantik dan banyak lagi tersedia di Bali. Selain itu, di Bali juga terkenal dengan makanan khas Indonesia yang sangat lezat. Bali adalah surganya orang Barat, bahkan seringkali orang Luar negeri menyangkan bahwa Bali bukan bagian dari Indonesia. Tetapi daerah yang berdiri sendiri. Karena mereka merasakan Bali sangat berbeda dari tempat lain di Indonesia.

Salah satu destinasi wisata yang sedang hits di kalangan traveler adalah The Monkey Bar at Bella Vista Bali. Tempat ini adalah sebuah Bar yang sangat indah. Bar ini sangat berbeda dengan bar-bar lain, karena tersedia tempat nongkrong dan kolam renang yang menghadap langsung ke alam. Ada patung Budha yang berdiri kokoh di pinggir kolam. Membuat tempat ini menjadi tempat favorit untuk hunting foto cantik dan berselfie ria. Dan kali ini kami akan memberikan anda informasi harga tiket masuk The Monkey Bar at Bella Vista Bali

Di The Monkey Bar at Bella Vista Bali anda bisa menikmati pemandangan alam Klungkung dengan memesan makanan yang enak-enak. Di sini anda bisa memesan berbagai jenis minuman kopi. Kopi yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia tersedia di The Monkey Bar. Tersedia juga minuman dingin seperti jus untuk teman anda nongkrong di sini. Tempat favorit di The Monkey Bar adalah kolam renang yang berada di atas bukit dan patung Budha yang sangat besar.
 
  • Harga tiket masuk The Monkey Bar at Bella Vista Bali
Di The Monkey Bar anda bisa menikmati pemandangan alam yang sejuk di Klungkung dan menikmati minuman dan makanan tanpa harus bayar. Alias Gratis. Jadi jika masuk ke The Monkey Bar anda tidak usah bayar. Karena tempat tersebut berupa bar yang sama seperti bar lainnya. Yang beda di dalamnya ada kolam renang di atas bukit. Sehingga pemandangan gunung sekitar Klungkung adalah hal yang tidak bisa dilupakan.

Sementara untuk renang di kolam renang tersebut anda dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000. Dengan harga tersebut anda bisa renang sepuasnya dan melihat pemandangan alam Klungkung sambil berfoto-foto untuk update sosial media. Karena kolam renangnya berada di tempat yang tidak biasa, tidak sedikit orang yang setiap datang ke Bali ingin sekali mengunjungi tempat ini. Anda bisa lihat sunset dari kolam renang ini. Sehingga sangat pas untuk dijadikan tempat hunting foto.

Untuk makanan di The Monkey Bar cukup terjangkau. Dari mulai harga dua puluh ribu rupiah hingga ratusan ribu ada di sini. Dengan harga tersebut, anda bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa bersama kekasih ataupun dengan rekan anda.
  • Lokasi The Monkey Bar Bali
 The Monkey Bar berada di daerah Klungkung. Tepatnya di Jalan Bukit Buluh Desa Besan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung Bali. Rute ke daerah ini cukup menegangkan, karena melalui daerah perbukitan yang berkelok-kelok dan melewati hutan. Tetapi semuanya akan terbayar setelah anda sampai di The Monkey Bar.

Baca Juga :  Harga Tiket Masuk dan Lokasi Big Garden Corner Denpasar Bali


Itulah harga tiket masuk The Monkey Bar at Bella Vista Bali dan lokasinya yang bisa kami bagikan untuk anda. Dengan berwisata ke The Monkey Bar Bali anda bisa menikmati sensasi bar yang tidak biasa. Dengan tempat berada di atas bukit, membuat kita bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah dan sejuk. Sejuk yang berasal dari alam akan membuat fikiran kita kembali tenang. Apalagi jika datang ke sini setelah lelah bekerja, maka fikiran anda akan kembali rileks setelah otak tegang karena terlalu banyak bekerja. 



Wisata Bali memiliki pesona alam yang tidak bisa kita pungkiri keindahannya. Ditambah dengan banyaknya bangunan nuansa Bali yang sangat unik membuat Bali terasa lebih memesona. Dengan keindahan alam dan tempat wisata yang sangat beragam, membuat Bali menjadi destinasi wisata favorit para turis. Jadi, jika anda datang ke Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi The Monkey Bar yang berada di atas bukit. Apalagi anda anak keinian yang anti ketinggalan zaman. Datang ke The Monkey Bar Bali adalah pengalaman luar biasa yang membuat anda tetap bisa update.

Related Posts