Museum Angkut Malang - Rute, Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Masuk

shares |

Museum Angkut Malang - Rute, Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Masuk - Museum Angkut adalah salah satu museum yang wajib kamu kunjungi untuk liburan. Pasalnya, di Museum Angkut ini kamu akan menemukan banyak spot untuk foto selfie dan spot edukasi yang luar biasa cantinya. Banyak spot yang Instagramable banget dan sangat tidak mainstream.

Meski namanya Museum, jangan dikiria tempatnya membosankan. Karena kalian tidak akan pernah bosan datang ke tempat ini meskipun berkali-kali. Museum ini dibuat untuk mengedukasi masyarakat dalam masalah transportasi. Dengan penyajian yang sangat indah dan enak dipandang, tidak heran jika Museum Angkut tidak pernah sepi pengunjungnya. Di sini, kalian bisa menemukan banyak kendaraan yang sudah tidak diproduksi lagi di pasaran. Mobil-mobil dan motor antik bisa kalian temuka di sini.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Rumah Eskimo Coban Rais Batu Malang, Wahana Terbaru Yang Super Kece
 

Jika anda hendak berkunjung ke museum ini, anda harus tahu Museum Angkut Malang - rute, lokasi, jam buka, harga tiket masuk yang benar. Jika datang ke Malang khusus untuk liburan, kamu harus mempertimbangkan jam berapa kamu harus datang ke sana. Dan naik apa, serta dimana lokasi tempat tersebut sebenarnya berada. Hal tersebut hendaklah dipersiapkan sebelum datang ke Malang, sehingga nantinya tidak menghabiskan waktu untuk searching tempat dan tidak tersesat saat sudah di Malang.


  • Rute dan Lokasi Museum Angkut Malang
Museum Angkut Malang ini sangatlah mudah dijangkau dengan kendaraan karena tempatnya yang memang berada di pusat kota. Tepatnya, Museum Angkut Malang berada di jalan Terusan Sultan Agung Atas Nomor 2. Jika datang ke Museum Angkut Malang dengan tanpa menggunakan kendaraan pribadi, kamu tidak usah khawatir. Karena banyak kendaraan umum seperti Taxi dan mobil sewaan yang bisa kamu gunakan untuk menuju Museum Angkut Malang. Selain itu, sekarang banyak Grab, Go-car yang bisa mengantar sampai tujuan dengan selamat dan lebih nyaman.

Tetapi, untuk ojek online atau taxi online anda harus berhati-hati saat pulang dari Museum Angkut Malang ini, pasalnya saat pulang ada ojek khusus yang mangkal di Museum Angkut Malang. Dan ojek online tidak boleh menjemput penumpang di wilayah tersebut, kecuali anda jalan kaki sampai beberapa meter ke depan, baru boleh menggunakan ojek online. Berjalan sedikit sampai depan Indomaret atau Alfamart dekat Museum Angkut, lebih aman untuk dijemput ojek online.
  • Jam Buka Museum Angkut Malang
 Museum Angkut Malam buka mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam. Jadi, jika berkunjung ke Malang, kamu bisa pergi ke tempat lain terlebih dahulu sebelum datang ke Museum Angkut Malang. Kamu bisa datang ke Jatim Park di daerah Batu terlebih dahulu, dan menghabiskan waktu di sana dari pagi, kemudian jam 12 bisa langsung pergi ke museum Angkut. 

Untuk hari buka, Museum Angkut Malang buka setiap hari. Dan waktu terpadat tentu hari weekend dan hari liburan. Jadi, jika ingin lebih leluasa lebih baik datang di hari Weekday, sehingga tidak terlalu ramai orang. Untuk foto-foto pun tidak harus antre, dan bisa lebih puas jalan-jalan di Museum Angkut Malang-nya.


  • Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang
Untuk harga tiket masuk, Museum Angkut Malang saat weekend adalah Rp. 100.000, sementara hari-hari biasa hanya Rp. 70.000. Dengan harga tiket segitu, dijamin anda puas jalan-jalan di Museum Angkut Malang yang sangat luas itu. Karena area Museum Angkut Malang sangat luas, berkeliling di Museum Angkut Malang akan menghabiskan banyak waktu dan tentunya akan menghasilkan banyak foto bagus yang bisa dipost di Instagram.
Itulah Museum Angkut Malang - rute, lokasi, jam buka, harga tiket masuk yang harus kamu tahu. Museum Angkut ini sangat terkenal sehingga masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia berbondong-bondong datang ke Museum ini. Tapi, sebenarnya apa saja sih yang menarik banyak wisatawan datang ke sini? Kamu harus tahu dong, kenapa orang-orang banyak yang datang ke sini, berikut adalah keindahan Museum Angkut yang membuat banyak wisatawan datang ke tempat ini.


  • Museum Runway 27
 
Selain museum mobil dan motor antik, anda juga bisa melihat dan naik pesawat di Museum Angkut Malang ini. Replika pesawat tersebut adalah pesawat VIP milik presiden Indonesia. Anda bisa melihat bagaimana megahnya pesawat VVIP milik presiden, Dilengkapi dengan patung lilin dari BJ Habibie di dalamnya. Selain itu, ada aksesoris lain seperti Wine, makanan presiden di pesawat dan kita juga bisa melihat tempat duduk pilot di dalamnya.
  • Museum Transportasi Tionghoa
Orang-orang Tionghoa adalah bagian dari sejarah Indonesia, sehingga di Museum Angkut Malang banyak sekali kendaraan yang banyak digunakan oleh orang Tiongho di Indonesia. Kekhasan kendaraan orang Tionghoa, mulai dari bangunan, dagangan dan pakaian adatnya ada di Museum Angkut ini. 
  • Buckingham Palace
Jika kita tidak mungkin datang ke kerajaan Inggris kediaman ratu Elizabeth, rasakanlah sensasi berada di kerajaan Inggris selama di Malang. Replika dari kerajaan Inggris ini sangatlah terasa nyata dengan besarnya gedung yang ada di sana. Di dalamnya juga banyak pajangan mobil antik serta foto-foto dari kerajaan Inggris. Tempat ini sangatlah memukau dan sangat berbeda dari yang lain. 

  • Pasar Apung Nusantara
Setelah puas selfie di Museum, kamu bisa santai sambil makan-makanan khas setiap daerah di Pasar Apung Nusantara. Di pasar ini banyak sekali makanan yang bisa dipilih sesuai selera. Nuansa tempatnya pun sangatlah eksotis dan klasik. Semua warungnya ada di atas air, makanya disebut pasar Apung.

Baca Juga : Tiket Masuk Dan Lokasi Coban Parang Tejo Dau Malang


Itulah Museum Angkut Malang - rute, lokasi, jam buka, harga tiket masuk yang wajib kamu tahu. Museum Angkut Malang adalah tempat wajib yang harus dikunjungi. Pasalnya tempat ini selain sangat kekinian, juga sangat mengedukasi. Museum yang biasanya di mata orang-orang membosankan dan hanya pajangan, berubah menjadi tempat wisata yang mengasyikan dan wajib di kunjungi. Selamat liburan, semoga selamat di perjalanan dan liburan anda menyenangkan.

Related Posts